01

Bro sis, buat  yang merasa punya nyali nge betot gas poll.. daripada adu kenceng dijalan raya, kenapa ngga di sirkuit aja? Mahal? Ah ngga juga, untuk anda yang memang niat, mestinya biayanya terjangkau lah. Udah coba cari tau belum?

Info menarik nih dari lek iwb di sini. MV Agusta dan Pirelli mensponsori gelaran Indonesia Track Day series (ITS) yang digelar di Sentul International Circuit. Untuk seri ke-3  akan berlangsung pada tanggal 15 dan 16 Agustus 2015. Pada hari Sabtu, 15 Agustus 2015 gelaran mengusung tema Safety Riding & Latihan Bersama, untuk kategori 150cc, 250cc dan kategori Superbike. Dan besoknya yaitu hari Minggu, 16 Agustus 2015 adalah gelaran Indonesia Trackday Seri Ke 3.

Gelaran yang bertajuk Now Everyone Can Race ini tergolong murah loh.. Biaya pendaftaran yang dikenakan untuk mengikuti gelaran ini bervariasi, antara 400 ribu rupiah hingga 750 ribu rupiah. Bagi anda yang baru mencoba, bisa ikut kelas pemula 150-250cc dengan biaya 400 ribu rupiah. Makin naik kelasnya makin tinggi biayanya, maksimal 750 ribu rupiah untuk kelas profesional Superbike. Menarik kan?

Buat yang mau nonton aja juga boleh, biaya tiket masuknya cuma 10 ribu rupiah per orang.  Daripada penasaran doang, udaah..ikut aja lah..

Untuk mengikuti gelaran tersebut, bisa mendaftar di lokasi MV Agusta Indonesia, CarglossProRiders dan Dream Garage yang alamat dan kontaknya tertera di banner.

Jalan raya itu digunakan oleh berbagai macam tipe orang, yang kondisinya mungkin ngga sesiap anda yang emang berniat ngebut-ngebutan.. Misalnya, pengguna jalan lain ada juga yang baru saja bisa naik motor, atau ibu-ibu  yang mau belanja ke pasar, atau kakek-kakek yang jemput cucunya pulang sekolah.. Beda tujuan bro.. Apalagi jalanan yang padat membuat pandangan kita ngga clear, bisa jadi ada orang menyeberang jalan dan kita tidak siap melambatkan laju motor. Kalo sudah begitu, pengguna jalan lain ikut jadi korban, demi memuaskan nafsu anda.

Koleksi foto keren lek IWB dari sini nih..

02 03 04 05 06 07 08 09 10 11

Baca baca juga ya artikel menarik lainnya..

Advertisements
Advertisements

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.