Inspiratif! Pebalap Indonesia Juara Internasional Yang Kehilangan Kakinya Ini Bikin Malu Pemalas

O to Born ~ Kamu pemalas bray? Malasnya positif apa negatif? Kalo malas tapi produktif itu better, daripada malas karena takut melangkah maju. Bikers yang hobi mantau dunia balap roda dua pasti tau sosok ini. Sosok pemuda yang pada masanya membuat dunia terkagum kagum karena aksinya diatas sepeda motor, diatas kuda besi sport. Berkali kali titel juara diraihnya semasa masih sangat muda. Kamu wajib tonton video berikut yang Inspiratif! Pebalap Indonesia Juara Internasional Yang Kehilangan Kakinya Ini Bikin Malu Pemalas yang ogah maju.

M. Fadly merupakan seorang pebalap berbakat binaan Astra Honda Motor, yang berlaga membela sang saka Merah Putih di pentas dunia. Sosoknya membuka mata dunia bahwa Indonesia juga memiliki pebalap yang menggigit. Pebalap yang berpotensi menjadi Juara Dunia. Aksi aksinya membuka kelopak dan tabir remeh dari mata publik tanah air sendiri, dan membawa aroma harum dan bangga di mata dunia.

Sebuah kecelakaan tragis dialaminya, sesaat setelah memenangi balapan didepan pebalap kelas Internasional lainnya. Bukan karena kesalahan ketika bermanuver diatas kuda besinya, bukan karena kegembiraan dan euforia kemenangan yang diraihnya atas nama negri, namun karena Takdir harus berkata demikian. M. Fadly, seorang suami dan ayah dari seorang bayi mungil, harus kehilangan kaki kirinya.

Sadar bukan nyawanya yang diambil selamanya, pemuda ini berusaha terus bangkit. Semangatnya yang sempat redup, didasari keikhlasan yang sangaaat besar… dan berbagai dukungan dari oranga orang yang mencintainya, kini kembali bangkit bahkan mungkin melebihi masa sebelumnya. Luar biasa dari sosok pemuda yang biasa.

M. Fadly terus bergerak, demi keluarga kecilnya, demi pemuda Indonesia, bibit bibit  pebalap Internasional yang berasal dari negrinya sendiri, terus memacu semangatnya dan menjadi sosok yang semakin baik waktu demi waktu. Saat ini, M Fadly masih bisa memacu motorsport diatas rata rata pebalap standar nasional, dan M.Fadly juga dengan berani membawa kehidupannya pada peluang hidup yang baru. Masih berpacu, dengan roda dua. Sebagai pelatih di ajang balap motorsport, sebagai pebalap olahraga sepeda, sebagai pemutar roda kehidupan keluarganya. Tanpa berkompetisi langsung diatas sepeda motor… Di atas sepeda tanpa motor, M. Fadly tetap menggenjot semangatnya.

Kamu gimana bray? Halo masbray? Hai hai mbakshay? Takdir ngga bisa dilawan seperti kemungkinan yang masih bisa dibelokkan. Tapi yang jelas, hidup dengan segala kesempatan dan peluangnya lebih baik dimaksimalkan, daripada kamu mati sebelum bahkan malaikat maut bersedia menjemput ajalmu.

Yuk semangat.

View this post on Instagram

Digital Video @anlene_indonesia #ayoindonesiabergerak

A post shared by Muhammad Fadli (@mfadly43) on

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.