Advertisements

Alasan Kenapa Cuma Stang (Honda New BeAT Street eSP)

Otoborn – Produk skutik anyar dari Honda yang belum lama diluncurkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) mendapat tanggapan bervariasi dari masyarakat Indonesia.

Meskipun AHM katanya menyatakan bahwa Honda New BeAT Street bukan menjadi pesaing head to head produk kompetitor Yamaha X-Ride (percaya ngga? aku tidak #lol ) tetap banyak yang menilai skutik ini terlalu tanggung untuk berkompetisi di tanah air. Seperti yang bisa diamati dari berbagai obrolan di media sosial dan berbagai kolom komentar di dunia maya.

Baca :  ASTRA Anugerahi Penghargaan kepada 7 Mutiara Penerang Bangsa

Mengambil sisi positifnya, sepertinya AHM memperhatikan kebiasaan penggemar otomotif yang kerap kali memodifikasi tunggangan kesayangannya karena ogah dalam kondisi standar karena ingin tampil lebih menonjol dibanding lainnya.

Tonton:

Tidak jarang yang terlihat di jalan raya konsumen pemilik skutik memodifikasi sepeda motornya secara ekstrim, dengan melepas cover headlamp misalnya dan mengganti handlebar atau stang standar menjadi model telanjang bahkan baplang.

Namun hasil yang rapi tentu butuh modal yang tidak sedikit, bahkan komponen standar yang masih berfungsi sangat baik seperti speedometer jadi mubazir tidak terpakai. Kebanyakan yang terlihat modifikasinya tampak memaksakan sehingga alih alih bagus malah jayus alias garing keriting.

Nah… sebenarnya sisi baiknya Honda BeAT Street menawarkan solusi bagi yang hobi demikian tidak perlu lagi melepas cover, mengganti stang dan membeli speedometer baru dengan memangkas biaya, waktu serta proses modifikasi dengan menstandarkan model stang telanjang tersebut di produk Honda New BeAT Street eSP ini.

Baca juga:

Kok cuma stang, tanggung bener sih?

Ada alasan yang sedikit masuk akal untuk pertanyaan tersebut, kalau tidak mau dibilang cari pembenaran #lol

Mungkin nih… mungkin loh ya… pertimbangannya sepeda motor sudah ganteng cantik lentik seperti apapun pasti di mata penggemar modifikasi tetap kurang memuaskan mata, ujung ujungnya jadi dirombak juga. Seperti pria yang dimata wanita selalu salah #lol

Nah, dengan hadirnya Honda New BeAT Street ini calon konsumen yang gemar menelanjangi stang motornya dan memodifikasi total sepeda motornya diberi kemudahan dengan stang yang sudah telanjang namun memiliki speedometer yang sudah rapi terpasang dengan fitur dan model yang sudah pas dengan kebutuhan standarnya.

Sektor lainnya? Silahkan kreasikan hasrat modifikasi anda.

Eh, tapi bener nanggung ngga sih?

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”Kawasaki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

2 thoughts on “Alasan Kenapa Cuma Stang (Honda New BeAT Street eSP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: