Siluet New Ninja Kejutan Dari Kawasaki Di IMOS 2016

Otoborn – Sebentar lagi event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang akan kembali menghibur pecinta otomotif di tanah air.

Gelaran persembahan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) ini akan dimulai tanggal 2 hingga 6 November 2016. Dan memang event besar dan penting seperti ini menjadi momen yang pas untuk pabrikan produsen otomotif untuk unjuk kegantengan lini produknya dan sampai memperkenalkan produk barunya.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan teaser penting, sebuah siluet motor sport dengan keterangan Kawasaki New Product Launch Event.

tmc
tmc

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Memang belakangan ini sudah santer terdengar KMI memiliki beberapa produk baru yang akan diterjunkan ke pasar otomotif tanah air. Dan di luar Indonesia beberapa model baru seperti Kawasaki New Ninja 650 sudah lebih dahulu diperkenalkan pada event INTERMOT di Jerman lalu.

kawasaki-ninja-650-intermot

Memperhatikan siluet tersebut, sepertinya KMI hendak merilis Ninja series, pada bagian muka tampak visor dan cover headlamp yang menyerupai desain Ninja series. Berbeda dengan versi naked Z series atau versi adventuring Versys yang memiliki visor sedikit lebih tegak.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Masih penasaran, kira kira produk baru apa yang akan meluncur nanti ya? Kawasaki New Ninja 650? Atau Kawasaki New Ninja 250? Wah kalo ini yang rilis bikin jantung pindah tempat ini sih… #lol

Dan apakah hanya satu model saja atau bahkan ada yang lainnya? Jangan jangan Versys ikutan rilis? Waahh… bawa obat jantung deh kalo iya bener #lol-kuadrat

Obat penasarannya dengan hadir langsung ke IMOS2016 di Jakarta Convention Center (JCC) tanggal 2 November 2016 nanti.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”Suzuki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

10 Comments





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *