Pembeli Honda CBR250RR Jajal RC213V-S, Marc Marquez Pinjam CBR250RR

Otoborn – Dalam 3 hari ini sirkuit Sentul yang teretak di Bogor, Jawa Barat ramai oleh raungan suara knalpot. Sejak kemarin tanggal 24 Oktober 2016 diadakan event riding test oleh 71 konsumen sepeda motor Honda New CBR250RR.

Dijadwalkan sesi test ini akan berlangsung hingga besok tanggal 26 Oktober 2016. Event yang digelar oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) ini memang luar biasa, karena konsumen sepeda motor Honda CBR250RR yang masih indent tersebut menjajal bukan sembarang motor.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

AHM menyediakan unit Honda RC213V-S secara eksklusif untuk digeber di sirkuit Sentul Internasional.

WOWW… , #eh lebay…

Woww !!

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Honda RC213V-S merupakan prototipe yang spesifikasinya serupa dan mendekati unit yang digunakan oleh pebalap andalan tim Repsol Honda Dani Pedrosa dan Marc Marquez yang baru saja meraih gelar juara dunia ke-5 musim ini.

Diproduksi secara khusus di pabrik Kumamoto, Jepang, dan dirakit secara manual oleh tenaga terampil pilihan menjadikan produk ini eksklusif. Honda RC213V-S mengusung mesin DNA balap V4, 4-tak, DOHC, 4-katup, 6-percepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan kubikasi 999cc. Tenaga maksimal yang mampu dihasilkan oleh Honda RC213V-S ini yaitu 117 kW /11.000 rpm dengan torsi 102 Nm/10.500 rpm dalam kondisi atau versi standar.

seksi yah

seksi yah

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Dan untuk dapat digunakan di jalan raya, beberapa penyesuaian dilakukan seperti penambahan fitur lampu lampu, spion, speedometer, knalpot katalis, klakson, standar samping, self-starter dan Honda smart-key. Tidak terlewat, dudukan license number alias plat nomor polisi yang sudah memiliki lampu penerang sebagaimana produk produk road legal pada umumnya.

“Test ride Honda RC213V-S ini dihadirkan sebagai salah satu kesempatan eksklusif bagi konsumen inden All New Honda CBR250RR. Kami mengapresasi kecintaan konsumen pada All New Honda CBR250RR dengan memberikan sensasi berkendara luar biasa melalui konsep ‘Total Control’ yang dimiliki Honda RC213V-S. Kami yakin mereka akan semakin bangga berkendara menggunakan All New Honda CBR250RR yang juga dibekali dengan konsep ‘Total Control’.” ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

.

Baca juga: Wuling Motors Tanam 1000 Pohon Untuk Indonesia

Ketika para konsumen Honda beruntung tersebut bisa menjajal sepeda motor andalan Honda di gelaran MotoGP World Championship, sebaliknya Marc Marquez hari ini tanggal 25 Oktober 2016 sedang menjajal unit Honda CBR250RR yang akan dimiliki oleh konsumen Honda tersebut sekitar awal atau pertengahan tahun 2017 mendatang.

Marc Marquez geber CBR250RR di Sentul | AHRT

Marc Marquez geber CBR250RR di Sentul | AHRT

Marc menjajal beberapa kali dan beberapa putaran menggeber sirkuit Sentul International diiringi oleh riuh sorak sorai penggemarnya di tribun penonton. Wah… tukeran nih ceritanya…

Beruntungnya Marc… eh, konsumen Honda yang bisa menjajal Honda RC213V-S sekaligus bertemu langsung dengan pebalap juara dunia 5 kali gelaran MotoGP ini. Belum lagi juga bisa riding test Honda CBR650F, CBR500R, atau CB650F serta mendapat coaching dari pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), M. Fadli dan Marc Marquez sendiri.

Kamu kapan? Eh, Aku Kapan ?

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Satu pemikiran pada “Pembeli Honda CBR250RR Jajal RC213V-S, Marc Marquez Pinjam CBR250RR

  1. Ping balik: Astra Anugerahi Penghargaan Kepada 7 Mutiara Penerang Bangsa | otoborn

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s