Advertisements

Hari Ini Marc Marquez Ajak Ketemuan Di Sentul Gratis Masuk Tribun

Otoborn – Seperti yang pernah diceritakan sebelumnya, dijadwalkan pada hari ini tanggal 25 Oktober 2016 sang juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez hadir di Sentul International Circuit , Bogor Jawa Barat.

Kedatangan Marc ke Indonesia ini untuk jumpa fans atau Meet & Greet sekaligus menjajal produk sport 250cc teranyar Honda yang baru saja dirilis bulan lalu.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Kedatangan Marc Marquez ini memang spesial, datang sebagai juara dunia MotoGP ketika memperkenalkan produk sport fairing Honda terbaru di sirkuit tanah air, sehingga bisa menjadi magnet marketing yang kuat untuk produk Honda produksi PT. Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia.

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Agustinus Indraputra selaku General Manager Marketing Planning and Analysis AHM mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk hadir ke Sentul dan memastikan tidak dipungut biaya masuk. Para penggemar pebalap bernomor #93 ini akan berkesempatan berjumpa langsung dengan idolanya, dan sekaligus menyaksikan ketika seorang juara dunia MotoGP ini menggeber Honda All New CBR250RR.

“Kami ingin memberikan apresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP. Oleh karena itu, dengan mengusung semangat Satu Hati yang juga menyertai para pebalap MotoGP sepanjang musim balap tahun ini, kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pecinta MotoGP untuk dapat bertemu langsung sekaligus menyaksikan bagaimana idola mereka beraksi memacu sepeda motor sport terbaru All New Honda CBR250RR.” ujar Indraputra.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Foto1 Honda CBR250RR Suzuka

Event ini juga akan dimeriahkan oleh band Nidji selaku brand ambassador Honda, juga hiburan band papan atas Peewee Gaskins, Don Lego dan Endank Soekamti.

Kira kira kejutan apa yang akan diberikan oleh Marc Marquez di Sentul nanti? Biar ngga penasaran, datangin dong hanya hari ini saja di Sentul International Circuit Bogor, gratis biaya masuk tribun. Parkir? Bayar dong…

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”Yamaha” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

5 thoughts on “Hari Ini Marc Marquez Ajak Ketemuan Di Sentul Gratis Masuk Tribun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: