Advertisements

Honda Racing Red Dan Wild Black Menjadi Pilihan Baru All New CB150R StreetFire

Otoborn – Honda All New CB150R Streetfire sport naked andalan Honda membawa kabar baru, dimana sepeda motor ini memiliki anggota keluarga baru.

PT. Astra Honda Motor (AHM) memberikan pilihan warna baru dan sentuhan pada striping untuk kuda besi yang menjadi raja di kelas naked 150cc ini di tanah air.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Varian Special Edition kini ada versi racing atau pilihan warna baru untuk menemani Raptor Black yang masih dipertahankan dan menjadi favorit. Untuk varian standar lama ada penyegaran grafis atau striping yang lebih mengeluarkan aura si Streetfire ini, ditambah satu pilihan warna baru.

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

Warna racing atau livery dari tim balap yang dibela oleh Dimas Ekky dan Andi Gilang Astra Honda Racing Team (AHRT), yakni Honda Racing Red melengkapi varian Special Edition, dengan rangka teralis dan velg berwarna hitam dipadu dengan wheel stripe perpaduan warna merah putih berkarakter sporty.

Raptor Black masih tetap menarik dengan rangka teralis dan velg berwarna merah dan paduan mesin berwarna emas atau Hi-grade Golden Engine color.

AHM menyematkan visor dan undercowl untuk menunjang tampilan agresif raja naked bike 150cc dalam penjualan domestik berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) pada periode Januari-Juli 2016 yang tercatat memiliki penjualan sebanyak 87.833 unit atau melonjak 244% dari periode yang sama di tahun sebelumnya yaitu 25.533 unit.

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Honda All New CB150R Streetfire varian standar juga memiliki anggota keluarga baru untuk menemani Rapid White dan Macho Black, yakni Wild Black, yang mengusung tema Urban Speed sehingga tampil semakin segar dan agresif.

Untuk Honda All New CB150R Streetfire varian standar Rapid White dan Macho Black sendiri mendapat sentuhan grafis baru.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan penerimaan tinggi terhadap Honda All New CB150R StreetFire terus ditunjukkan penggemar motor sport naked di Tanah Air ini sejak diperkenalkan di penghujung tahun 2012.

“Kini Honda All New CB150R StreetFire hadir dengan warna livery dari tim balap Astra Honda Racing Team yang turut mewarnai arena balap internasional melalui warna khas merah putih. Varian warna ini semakin spesial dan tampil beda dengan berbagai fitur yang disematkan di  tipe Special Edition. Tampilan segar dan semakin agresif semakin memperkuat karakter yang diinginkan oleh konsumen di segmen ini.” tambahnya.

Baca juga: Modifikasi Adventuring TVS Apache RTR200

Dengan hadirnya anggota keluarga baru kini Honda All New CB150R StreetFire hadir dengan 3 warna yaitu Wild Black, Macho Black dan Rapid White yang dibanderol Rp. 25.600.000,- (OTR Jakarta).

Untuk varian Special Edition hadir dengan 2 warna yakni Raptor Black dan Honda Racing Red dibanderol Rp. 26.600.000,- (OTR).

Honda All New CB150R Wild Black AHM_ (3)

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Motorcycle” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

2 thoughts on “Honda Racing Red Dan Wild Black Menjadi Pilihan Baru All New CB150R StreetFire

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: