Otoborn – PT. Astra Honda Motor (AHM) mengajak konsumen big bike yang telah membeli sepeda motor premium Honda tersebut di jaringan Big Wing Honda seluruh Indonesia untuk mengikuti turing lintas negara sejauh 700 km.

Kesempatan ini terbuka untuk seluruh konsumen, namun hanya 10 konsumen pertama yang mendaftar akan menjadi prioritas.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Honda Asian Journey

Honda Asian Journey diikuti oleh 52 pecinta big bike Honda dari berbagai negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina yang dimulai dengan agenda turing dari Phuket-Thailand, lanjut menyusuri jalan menuju Penang-Malaysia dan berakhir di Sepang International Circuit,Malaysia untuk nonton MotoGP secara gratis.

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

Dalam agenda yang menjadi ajang turing khusus para pecinta big bike Honda yang menghadirkan kebanggaan berkendara melalui 17 model big bike Honda antara lain Honda CBR 500R Honda CB500F, Honda CB500X, Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda Gold Wing, Honda F6C, Honda CTX 1300, Honda CB1300, Honda VFR 1200F, Honda VFR 1200X, Honda CRF 1000, Honda CBR 1000RR, Honda NC750X, Honda NC 700X, Honda NM4, dan Honda NC 700D.

Peserta dapat mencoba merasakan sensasi berkendara dari semua model big bike tersebut secara bergantian sepanjang kegiatan turing.

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Honda CBR500F CB500F CB500X CB650F Big Bike Honda (4)

Pendaftaran untuk konsumen big bike Honda di Indonesia dimulai sejak hari ini, 29 Agustus 2016. Agenda turing akan dimulai 26 Oktober dari Thailand berakhir di Sepang pada 30 Oktober 2016 selesai menyaksikan MotoGP seri Sepang langsung dari Sirkuit Sepang secara gratis.

Fasilitas yang didapatkan oleh seluruh peserta Honda Asian Journey ini yaitu berupa akomodasi 26-29 Oktober 2016, tiket penerbangan dari Phuket ke Hat Yai, Thailand, tiket Main Grand Stand MotoGP Sepang, asuransi, mencoba beragam jajaran Big Bike Honda yang disebutkan tadi dan pelatihan Safety Riding big bike Honda di Phuket, Thailand.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Seperti yang diungkapkan oleh General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya kesempatan langka ini akan dirasakan oleh konsumen Indonesia yang beruntung, akan membangkitkan rasa kebanggaan untuk dapat bersama sama melakukan perjalanan dengan bikers negara tetangga dari negara lain di Asia Tenggara juga akan membangkitkan semangat persaudaraan sesama pecinta big bike Honda.

“Para pemilik Big Bike di Tanah Air ini juga memiliki kesempatan untuk mencoba jajaran Big Bike Honda yang dijual di seluruh dunia.  Kami ingin menghadirkan mimpi para pecinta turing roda dua dengan pengalaman yang tidak terlupakan melalui perjalanan dari Thailand ke Malaysia yang sarat dengan edukasi keselamatan berkendara yang nantinya kami harapkan dapat ditularkan pada rekan senegaranya di Tanah Air”, tambahnya.

HAM_261015-0287 2

Baca juga: Modifikasi Adventuring TVS Apache RTR200

Mau mendapatkan kesempatan terbatas ini? Sambangi Dealer Big Wing Honda yang tersebar di 9 kota besar di Indonesia… Pendaftaran dari hari ini dan diingatkan lagi, terbatas untuk 10 konsumen pertama yang mendaftar.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”honda”,”News” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.