Harga Dan Pilihan Warna Honda All New BeAT eSP 2016

Otoborn – Seperti yang diceritakan sebelumnya, Serentak Di Seluruh Indonesia, New BeAT Diluncurkan Di Event Pesta BeAT 10 Juta kemarin jajaran BOD PT. Daya Adicipta Motora (DAM) merilis Honda All New BeAT eSP 2016 di Jawa Barat.

Dengan dirilisnya Honda All New BeAT eSP 2016, varian BeAT sporty sebelumnya akan distop produksi alias discontinue. Namun untuk varian BeAT Pop akan tetap dijual, karena secara segmentasi memang dibuat berbeda dari BeAT Sporty.

Baca juga:

 Honda Supra X 150 Akhirnya Muncul Spyshoot Di Indonesia Honda All New CBR250RR Disiapkan Hadir Di GIIAS 2016

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama PT. Daya Adicipta Motora Krisgianto LW, Honda All New BeAT eSP 2016 yang juga menyampaikan bahwa untuk di Jawa Barat ditarget 38.000 unit perbulan. Ini untuk semua tipe BeAT.

“Untuk BeAT Sporty akan discontinue, digantikan oleh All New BeAT eSP ini. Sedangkan untuk BeAT Pop masih tetap ada.” ujarnya dalam press conference di Riverspot Cikapundung, Bandung.

JKT48 Launching Honda All New BeAT eSP DAM

Tonton:

Ditambahkan oleh Lerry Gunawan General Manager Motorcycle Sales and Marketing DAM, perbedaan desain juga menjadi pembeda segmentasi sehingga BeAT Pop masih tetap dijual, dan belum lama ini juga memiliki penyegaran striping.

“BeAT Sporty ini memang mengarah ke desain lebih sporty dan tajam, sedangkan BeAT Pop lebih ke arah stylish dan fashionable. Jadi memang memiliki target dan segmen yang sedikit berbeda,” ujarnya.

Honda BeAT Pop

“Tentunya dengan adanya penyempurnaan di frame, dengan desain terbaru ini membuat bobot kendaraannya sendiri jadi lebih ringan. Di masing masing varian bisa lebih ringan hingga 2 kilogram, dan ini juga seharusnya bisa menambah performance, kelincahan dari motor itu sendiri dan juga untuk manuver manuver yang bisa digunakan untuk di jalan raya,” penjelasannya mengenai Honda All New BeAT eSP 2016 yang memiliki perubahan desain lebih sporty dan penambahan fitur terbaru.

Lebih lanjut, Lerri juga menyampaikan pada sesi press conference dengan perubahan ini diharapkan untuk menyempurnakan dari produk BeAT yang sudah ada sebelumya.

DAM Press Conference Honda All New BeAT eSP 2016

Baca juga: Fungsi Dan Letak LAT Atau Lifter Assy Tensioner Pada Mesin Motor

Honda All New BeAT mengusung mesin 110cc enhanced Smart Power (eSP) yang terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara.

Selain mengusung frame baru yang lebih ringan, juga ditambah oleh fitur fitur yang baru juga seperti ECO indicator, combine digital panel meter serta ban tubeless yang pada versi sebelumnya masih menggunakan ban dalam, juga kapasitas tanki BBM lebih besar dari yang sebelumnya hanya 3,7 liter menjadi 4 liter.

Honda All New BeAT eSP Fusion Magenta Black

Baca juga: Bikers Tidak Sekedar Menunggang Motor, Pahami Juga Safety Untuk Keselamatan Bersama

Memiliki 8 Varian Warna Berbeda

Honda All New BeAT eSP 2016 hadir dengan dua pilihan tema dengan 8 varian warna yang berbeda di setiap tipe yang dapat dipilih yakni tema sporty aktif untuk tipe CW dan CBS. Sedangkan tema sporty dinamic memiliki tambahan fitur Idling Stop System (ISS).

Fitur ISS di varian baru yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Sehingga pemakaian bensin lebih terkontrol saat kendaraan berhenti lama di lampu merah misalnya.

Baca juga: Menolak Lupa Sensasi Geber TVS Apache RTR200 Di Sentul International Circuit Bogor Indonesia

Harga Honda All New BeAT eSP 2016

Tema sporty active dengan tipe CW memiliki pilihan warna Hard Rock Black dan Dance White dijual dengan harga Rp. 14.700.000,- (OTR Jakarta), sedangkan tipe CBS memiliki 3 pilihan warna, yakni Garage Black, Funky Red White dan Techno Blue White memiliki banderol harga Rp. 14.900.000,- (OTR Jakarta).

Honda All New BeAT eSP Soul Red White depan

Baca juga:

Sementara itu tipe CBS-ISS mengusung tema sporty dinamis memiliki warna Soul Red White, Electro Blue White dan Fusion Magenta Black diberi banderol harga Rp. 15.400.000,- (OTR Jakarta). Honda BeAT series ditargetkan terjual sebanyak 170.000 unit setiap bulan secara nasional.

Promo Honda All New BeAT eSP

—-

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

6 pemikiran pada “Harga Dan Pilihan Warna Honda All New BeAT eSP 2016

  1. Ping balik: Andrea Iannone Mengguyur Ducati Dari Paceklik Selama 6 Tahun Kemenangan MotoGP | otoborn

  2. Ping balik: Promo Big Bike Di GIIAS2016 Honda CB500X Paling Laris | otoborn

  3. Ping balik: Wuling Motor Indonesia Pamerkan MVP Andalan | otoborn

  4. Ping balik: Diskon Spesial Service Motor Untuk Ojek Online Masih Berlaku Di Jaringan AHASS Wahana Honda | otoborn

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s