Serentak Di Seluruh Indonesia, New BeAT Diluncurkan Di Event Pesta BeAT 10 Juta

Otoborn – Hari Sabtu (13/08) kemarin, dijadalkan untuk acara perayaan atas tercapainya penjualan Honda BeAT series hingga sebanyak 10 juta unit sebagai bentuk apresiasi dari Honda atas kesetiaan dan kepercayaan konsumen yang telah memilih Honda BeAT.

Namun ternyata tidak sekedar berpesta saja, pengunjung yang hadir mendapat surprise ternyata pada event yang diadakan serentak di seluruh Indonesia ini sekaligus memperkenalkan versi terbaru dari matic Honda terpopuler ini.

Baca juga:

 Honda Supra X 150 Akhirnya Muncul Spyshoot Di Indonesia Honda The All New Supra GTR150 Rilis Siap Hadang Yamaha

New BeAT eSP Dirilis Serentak

Honda All New Honda BeAT eSP diluncurkan dan sudah siap diboyong perhari ini. Karena ternyata distribusi pun sudah dilakukan ke semua dealer. Hal ini dipertegas oleh Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales and Marketing PT. Daya Adicipta Motora.

“Per besok (14/08) konsumen sudah bisa mendapatkan langsung Honda All New BeAT eSP. Tidak perlu inden, tidak perlu nunggu lagi, bahkan kalau hari ini mau mengajukan pembelian pun sudah bisa langsung didapatkan motornya. Ini memang strategi yang disengaja agar calon konsumen tidak perlu inden lama” ujarnya dalam press conference di Riverspot Cikapundung, Bandung.

Jajaran BOD DAM Press Conference Honda All New BeAT eSP 2016

Tonton:

Live Streaming Dari Berbagai Kota

Honda menggabungkan seluruh rangkaian acara yang tersebar di 26 kota ini dengan tersambung melalui live streaming dari 7 kota ke Jakarta. Untuk Bandung, acara dihadiri oleh segenap BOD PT. Daya Adicipta Motora (DAM) dan juga perwakilan dari HC3.

Pada event Pesta BeAT yang diadakan di Bandung DAM juga mengajak rekan blogger dan media untuk melakukan testride bersama BOD untuk merasakan sendiri kelincahan Honda All New BeAT eSP yang memiliki banyak perbaikan disisi desain dan rangka.

“Secara keseluruhan ada perubahan pada bodi dan frame terutama. Dengan perubahan ini diharapkan untuk menyempurnakan dari produk BeAT yang sudah ada sebelumya,” penjelasan dari Lerri Gunawan, pada sesi press conference.

Jajaran BOD DAM Launching Honda All New BeAT eSP 2016

Baca juga:

Fitur Terbaru

“Selain mengusung frame baru yang lebih ringan dan kuat, juga ditambah oleh fitur fitur yang baru juga seperti ECO indicator, combine digital panel meter serta ban tubeless yang pada versi sebelumnya masih menggunakan ban dalam, juga kapasitas tanki BBM lebih besar”, lanjutnya.

Dengan perubahan pada frame membuat bobot kendaraan lebih ringan hingga 2 kilogram, sehingga mempengaruhi performance dan kelincahan untuk digunakan bermanuver di jalan raya.

Honda All New BeAT mengusung mesin 110cc enhanced Smart Power (eSP) yang terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara.

JKT48 Launching Honda All New BeAT eSP DAM

Baca juga:

Bikers Tidak Sekedar Menunggang Motor, Pahami Juga Safety Untuk Keselamatan Bersama

Fitur ECO Indicator menjadi fitur penting yang disematkan, gaya riding atau pemakaian mempengaruhi seberapa irit konsumsi BBM Honda All New BeAT eSP dan dengan hadirnya fitur ini pengendara bisa lebih mengontrol mau seberapa irit. Dijelaskan oleh Ferdy Sukmawidjaja General Manager Technical Service DAM , mengacu pada nyala lampu indicator yang memiliki 2 warna, yakni hijau terang adn hijau redup, apabila stabil di nyala hijau terang bisa mencapai 63 km/liter.

Fitur yang juga memberikan kontribusi pada keiritan BBM tadi yaitu hadirnya canggih Idling Stop System (ISS) di varian baru yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Sehingga pemakaian bensin lebih terkontrol saat kendaraan berhenti lama di lampu merah misalnya.

Teknologi-Honda-BeAT-eSP-2016-otoborn

Baca juga:

Kesiapan After Sales Service

Penambahan fitur dan part baru, ketersediaan sparepart seperti ban tubeless juga sudah dipersiapkan di seluruh jaringan Honda. Terutama untuk area Jawa Barat sudah bisa didapatkan di seluruh AHASS dibawah jaringan DAM. Selain sparepart, juga ada Honda Genuine Accessories dan Apparel.

“Honda Genuine Accessories dihadirkan untuk melengkapi tampilan Honda All New BeAT eSP sehingga tampil lebih atraktif. Komponen utamanya yaitu step floor, muffler protector, air filter protector, visor, hand protector dan wheel sticker yang bisa didapatkan langsung saat membeli Honda All New BeAT eSP,” penjelasan dari Elisabeth Riany.

“Selain itu ada juga 3 apparel baru yaitu T-Shirt dalam 3 desain berbeda untuk melengkapi penampilan dari konsumen motor Honda.” ujarnya menambahkan.

Apparel Honda All New BeAT eSP DAM

Baca juga:

Fenny Hasibuan General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM menambahkan, selain berupaya menghadirkan produk yang terbaik, DAM juga mempersiapkan ESDM yang ada di jaringannya untuk mengerti betul kelebihan fitur dan teknologi yang disematkan pada Honda All New BeAT eSP ini dan bedanya dari produk sebelumnya. Sehingga konsumen yakin memilih Honda BeAT terbaru ini.

“Semua ini membutuhkan waktu yang cukup banyak untuk mempersiapkan seluruh  jaringan DAM selaku main dealer yang bertanggung jawab untuk area Jawa Barat dengan 226 dealer yang berhak menjual motor ini. Jadi kami pastikan tetap dengan motto satu hati kami bisa mengerti apa yang bisa diinginkan oleh konsumen dan tenaga penjualan kami siap untuk melayani kapan pun dan dimanapun” ujarnya.

—-

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

3 pemikiran pada “Serentak Di Seluruh Indonesia, New BeAT Diluncurkan Di Event Pesta BeAT 10 Juta

  1. Ping balik: Harga Honda All New BeAT eSP 2016 | otoborn

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s