“Welcome Back Casey…” GP15 Said

Otoborn – Pagi yang cerah mengawali hari ini, dimana tanggal 30 dan 31 Januari 2016 ini merupakan jadwal test resmi legenda juara dunia Ducati yaitu Casey Stoner di atas aspal sirkuit menggunakan GP15.

“Welcome Back Casey…” GP15 Said

Test ini bukan untuk memperoleh SIM C1, C2 atau C aja. Casey adalah brand ambassador untuk Ducati MotoGP dan sekaligus test rider yang akan mengawal pengembangan motor GP series untuk Ducati.

Setelah berhasil mengantar pabrikan Ducati ke posisi tertinggi pada 2007 silam, bersama GP7 , beberapa kali kuda besi GP series tersebut mengalami perombakan. Dan kini GP15 disebut sebagai GP terjinak.

Casey Stoner Ducati

Casey memang pernah bersama Honda dan memutuskan pensiun dari balap roda dua tertinggi, kelasnya raja raja. Motorcycle Grandprix World Championship yang lebih nyaman disebut MotoGP. Namun passions yang dimilikinya tidak pernah bisa membuatnya benar benar lepas dari dunia balap, khususnya roda dua.

Baca:

Dengan kembalinya Casey menunggangi Ducati, banyak yang berharap dirinya tertarik kembali berkompetisi di atas lintasan balap, berebut poin juara dan mencatatkan namanya kembali sebagai seorang yang masih pantas menjadi juara dunia, untuk ketiga kalinya.

Namun, semua itu masih sebatas harapan fans saja, Casey sendiri dan petinggi Ducati sepertinya masih wait and see tidak terburu buru mengiyakan atau menampik. Memang sengaja dibuat penasaran apa ya…

Lihat:

Nah, semoga saja meskipun belum bisa menyaksikan sang idola di atas lintasan membalap bersama para legenda hidup lainnya, para fans bisa mengobati kangen dengan memantau Casey beraksi sebagai test rider… Start hari ini dan saat ini dirinya tengah mengeksplorasi GP15 sebagai perkenalan kembali dengan GP yang kian dewasa.

Bagaimana kiprah Casey Stoner bersama Ducati kali ini? Yuk mari…kita simak bareng… Semoga jengjeng

Ducati GP15 Casey Stoner

Cinta lama bersemi kembali… Seolah GP15 berkata:

“Welcome back Casey…”


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

11 pemikiran pada ““Welcome Back Casey…” GP15 Said

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s