Advertisements

Akhirnya TVS Indonesia Rilis Apache RTR200 Dengan Harga Berani Menantang

Otoborn – Setelah penantian kelahiran produk produk roda dua baru di Indonesia yang cukup panjang, akhirnya TVS Motor Company Indonesia merilis kuda besi naked anyarnya.

Di sirkuit Sentul International Bogor-Jawa Barat hari ini tanggal 20 Januari 2016 diperkenalkan TVS Apache RTR200 yang memiliki desain terilhami oleh concept bikes TVS Draken X21. Seperti yang diceritakan di artikel sebelumnya Apache RTR200 rilis mesin generasi baru RTR persembahan TVS untuk bikers tanah air, peluncuran jagoan anyar TVS ini berbarengan dengan rilisnya di India negara asalnya.

Memang tampil mempesona. Shroud yang lebar, stang atau handle bar model clip-on serta jok split seat dan desain buritan sporty membuat jatuh cinta.

tvs apache rtr200 red merah

Ternyata TVS berani memposisikan produk anyarnya ini bermain di segmen harga yang mendekati produk sport naked pabrikan Jepang. Strategi yang perlu dan pantas diacungi jempol.

Dengan harga 23,9 juta rupiah TVS Apache RTR200 akan menantang naked bike populer di tanah air seperti Honda All New CB150R dan Yamaha V-ixion series. Bagaimana dengan Yamaha Xabre aka M-Slaz versi tanah air ? Belum jelas kapan tepatnya Yamaha Xabre akan dirilis di Indonesia.. kalau opsi konsumen tergantung pada harga jelas TVS menawarkan harga yang jelas sekali kompetitif.

ilustrasi-dashboard-tvs-apache-200-rtr-otoborn

Penasaran bagaimana kiprahnya nanti di tanah air. Yang jelas, desain saja sudah bikin iman goyah ini… hehe…


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news”,”tvs”]

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

 

 

 

 

Advertisements
Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: