Right Catched Up Smart Way YIMM Melahirkan Kembali Aerox Di Indonesia

Otoborn – Sebuah strategi penetrasi pasar yang sangat berani dan smart, itu yang bisa saya nilai dari langkah YIMM untuk produk maticnya kali ini.

Mengapa demikian? Pada Yamaha Aerox 125LC ini sesungguhnya ada beberapa bola liar yang ditangkap sekaligus oleh YIMM dalam satu kali lompatan, lompatan yang tinggi, tangkapan yang baik dan respon sangat cerdas.

Berani Melawan Arus Mainstream

Saat pasar matic di tanah air terkesan begitu begitu saja, ketika semua pabrikan berlomba membuktikan ketangguhan mesin serta keiritan konsumsi bahan bakar sekaligus, Yamaha Aerox 125LC justru terlahir berani sedikit melawan filosofi andalan Yamaha di tanah air dan secara terbuka menunjukkan sisi kurang dari filosofi Blue Core yang dibanggakan oleh tim marketing YIMM di Indonesia.

Yamaha Aerox 125LC Sentul Otoborn

Baca artikel lainnya..

Ketika performa racing diperkuat, tentunya untuk saat ini harus ada yang dikorbankan.

Good and Right Catched Up

Pemilihan nama dan segmen yang populer di Eropa sana, membuat Yamaha Aerox 125LC ini menjadi pemain tunggal yang mengusung genre matic racing performance. Meskipun produk kompetitor juga memiliki matic bergaya sporty, atau bahkan produk dari pabrikan Yamaha sendiri tidak sedikit yang beraura sporty, tidak bisa disatukan dalam jalur marketing Yamaha.

Yamaha Aerox 125LC White Putih Sentul Otoborn

Yamaha Aerox 125LC lebih mandiri dalam menentukan segmen pasarnya.

Nama Aerox lebih dahulu populer di benua Eropa, sebagai matic aerodinamis dan extraordinary yang menjadi pilihan para biker di luar sana  untuk menjadi kendaraan komuter mendampingi moge yang lebih sering digunakan untuk full sport performance. Dan dengan mengusung seri nama yang sama, Yamaha Aerox 125LC memiliki pride tersendiri ketika digunakan wara wiri di atas aspal Indonesia serta sekaligus siap untuk menyantap pasar ekspor.

Yamaha global mendapatkan 2 hal sekaligus, yakni produk baru anti-mainstream untuk Indonesia dan penyegaran termutakhir untuk seri Aerox lawas di pasar global.

Yamaha Aerox 125LC Sentul launching 2016 otoborn

Bersambung ke artikel selanjutnya ya…

Smart Way To Be Appreciated


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news”,”yamaha”]

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

source pic: kobayogas.com

Advertisements

17 Comments

  1. Setuju….kalau banyak tanggapan negatif y wajar, kan fb garis keras lawan lebih banyak dibanding fb garis keras yamaha. Tp kl mau obyektif sy yakin akan mengiyakan artikel ini.







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *