Advertisements

Upaya AHM Mempertahankan Kejayaan Matic Honda Awal Tahun 2016

Otoborn – Mengawali tahun 2016 ini, AHM kembali mempercantik tampilan matic andalannya di kelas entry level. Honda BeAT Pop kini mengusung teknologi eSP , teknologi yang sudah lebih dahulu digunakan pada Honda BeAT eSP FI. Secara resmi perilisan dilakukan pada tanggal 13 Januari 2016.

Dengan upgrade menjadi eSP, BeAT Pop kini menjadi pilihan yang semakin menarik. Sehingga konsumen pun tidak hanya membandingkan gap teknologi yang digunakan ketika dihadapkan kepada pilihan antara BeAT eSP FI dan BeAT Pop eSP FI ini yang dipecah dalam 3 pilihan yakni CW, CBS dan CBS ISS. Melainkan selera terhadap tampilan desain yang kini juga memiliki tampilan baru dan fresh.

Teknologi-Honda-BeAT-eSP-2016-otoborn

BeAT Pop 2016 ini dirilis dalam 2 varian striping, yaitu BeAT Pop eSP FI Comic Hits dan BeAT Pop eSP FI Cool Pixel. Memang bukan menjadi matic yang pertama kali menerapkan striping model ini, namun BeAT Pop kini tampil lebih gaul, terutama bila menyasar konsumen remaja dan wanita.

AHM menggaet ikon remaja masa kini untuk menambah pesona si matic pop ini, siapa tidak kenal gadis gadis manis imut dan unyu unyu yang tergabung dalam satu grup musik JKT48 ? Remaja berusia 14an aja suka, apalagi yang 41 an ke atas… lol

honda-beat-pop-comic-hits-viny-jkt48

Bagi konsumen kini bisa memilih sesuai selera yang disuka, tanpa harus mempertimbangkan dan membanding bandingkan lagi di sektor mesin. Pilihan warna untuk BeAT Pop striping Comic Hits ada 3 yaitu Melody Blue White, Voice Magenta White dan Tone Black. Sedangkan untuk BeAT Pop striping Cool Pixel memiliki pilihan Groovy Red White dan Harmony Black White.

Sudah tersedia di dealer besar, BeAT Pop FI 2016 bisa dibawa pulang dengan mahar sebesar Rp. 14,100,000 untuk tipe CW. Untuk tipe CBS sebesar Rp. 14,300,000  dan Rp. 14,800,000 untuk tipe CBS ISS.

AHM semakin pede bermain di pasar matic entry level untuk Mempertahankan Kejayaan Matic Honda Awal Tahun 2016 ini, siap bersaing dengan kompetitornya. BeAT Pop FI siap wara wiri di aspal tanah air.

Honda-BeAT-Pop-eSP-2016-otoborn

 

 


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”news”,”honda”]

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements
Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: