Advertisements

Ducati Model Range 2016, More Than Red

Otoborn – Pabrikan asal Italia yang populer di tanah air sebagai produsen roda dua kelas berat dan premium, semakin bergairah memanjakan konsumen loyalnya dengan produk yang semakin bervariasi.

Ducati menggelar presentasi mengenai produk range 2016 pada acara bertajuk Ducati 2016 World Premiere. More than Red : Black, Wild and Pop.

Beberapa produknya mengalami upgrade dari sisi desain, teknologi dan mesin yang juga berimbas pada peningkatan power dan torsi.

Banyak hal menarik disampaikan dalam presentasi pada acara yang digelar pada tanggal 16 November 2015 tersebut.  Diantaranya mengenai detil ubahan pada varian Scrambler yang penuh warna, Hypermotard nan supel, si penakluk medan berat Multistrada, Panigale yang semakin sporty dan X Diavel yang sangar.

Disamping itu, pendapat para bintang roda dua seperti Troy Bayliss, Andrea Ianone, Andrea Dovizioso dan Davide Giugliano menarik untuk disimak. Seperti pandangan mereka terhadap kompetisi balap yang akan segera digelar pada musim 2016, juga bagaimana Ducati akan menghadapi musim tersebut.

image

Ducati menggaet Troy Bayliss juara dunia 3 kali ajang World Superbike untuk memperkenalkan Ducati Scrambler yang tampil mempesona dengan warna dan detil menarik. Sempat digeber pada ajang AMA di US, Troy merasakan Scrambler selalu istimewa.

image

Selain itu, Andrea Ianone dan Andrea Dovizioso turut dihadirkan dalam acara bertajuk Premier Ducati, dimana Ducati Hypermotard menjadi tunggangan mereka di atas panggung.

Seperti kita ketahui, duo Andrea adalah pebalap andalan tim Ducati MotoGP di musim 2015 ini. Dan keduanya membuat publik pecinta gelaran MotoGP musim 2015 lalu terhenyak, karena keduanya mampu bersaing di barisan depan pada balapan balapan awal musim lalu. Dengan GP15, keduanya bahkan sempat naik podium di beberapa balapan.

image

Ducati yang musim depan juga terjun dalam ajang World Superbike ini turut menghadirkan pebalapnya yang saat ini aktif di ajang tersebut. Davide Giugliano memamerkan Ducati Panigale model 2016 yang memiliki beberapa ubahan detil, sembari sedikit bercerita mengenai bagaimana Ducati saat ini di gelaran balap motor super kelas dunia tersebut.

image

Untuk mengetahui lebih detilnya anda bisa berkunjung ke situs resminya di  http://premiere.ducati.com , simak dan temukan semua hal menarik tentang produk Ducati range 2016.

image

Saksikan video presentasinya , apabila menggunakan aplikasi youtube bisa buka dari sini.

 

Semoga bermanfaat.


Kunjungi juga coretan lainnya :

Advertisements

0 thoughts on “Ducati Model Range 2016, More Than Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: