Advertisements

Jelang MotoGP Motegi, Pedrosa Podium 1 Di Jepang

Otoborn.com – Jelang race di MotoGP di sirkuit Motegi, Jepang, masih menyisakan keseruan race sebelumnya dua pekan yang lalu. Adalah tim Repsol Honda dan Movistar Yamaha yang selalu bersaing menyuguhkan pertarungan apik di setiap racenya.
Sedikit flash back, race lalu, bintangnya adalah rider gaek Valentino Rossi dan Dani Pedrosa meskipun podium 1 digeber abis oleh Jorge Lorenzo. Why? Karena diluar dugaan, keduanya beradu skill habis habisan, dibanding Lorenzo yang asyik turing di depan. Ada apa dengan Marc Marquez? Doi pasrah menonton para pebalap saling overtake di atas lintasan setelah doi DNF dan harus menyudahi hari hari indah yang dilaluinya.. ciecieehh..

Setelah garis finish putaran terakhir dilibas, podium diisi oleh Lorenzo, Pedrosa dan Valentino. Yup, Valentino Rossi harus mengakui ketangguhan Dani Pedrosa , terlepas dari beban fikiran Rossi akan poin tetap saja mental dan keberanian itu utama, dan juaranya yang di depan.

IMG_20151008_162621

Sebelum rangkaian kegiatan menegangkan dan penuh adrenalin, rupanya ada sesi seru dimana para pebalap MotoGP unjuk kebolehan diatas motor mini di Motegi. Dan juaranya adalah Dani Pedrosa. Wah.. ada untungnya mungil badannya..potensi besar jadi juara dunia balap motor mini.. hehehe..

Foto foto yang diunggah di twitter ini menggambarkan serunya mini race yang digelar tersebut.

image

image

image

image

IMG_20151008_162658IMG_20151008_162629

Yah itulah, ga selalu suasana persaingan menjadi tegang, adakalanya keseruan balap justru lebih terasa menyenangkan ketika semua pebalap tanpa beban menggeber motor di atas lintasan..meskipun motor mini, pebalapnya asli MotoGP..hehe.

Tentunya, yang pasti seru melihat persaingan diatas lintasan sebenarnya dengan motor balap sesungguhnya di gelaran MotoGP Motegi, Jepang akhir pekan ini. Akankah Marquez menggila, Lorenzo melesat, Rossi nekad dan Pedrosa kembali bertaji? Jangan lewatkan..

Semoga bermanfaat..

Salam dari Siti

Lihat video dari hape

Advertisements

0 thoughts on “Jelang MotoGP Motegi, Pedrosa Podium 1 Di Jepang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: