Spyshoot Satria Baru Bikin Galau?

Dewasa ini berbagai produk otomotif roda dua sudah menjadi kebutuhan sebagian besar masyarakat republik ini, ngga cuma di kota besar bahkan hingga pelosok desa pun memanfaatkan si kuda besi untuk aktifitas sehari hari.

Malahan, di pelosok konon roda dua digunakan lebih ekstrem, untuk menaklukkan rute liar seperti pegunungan curam dan lembah terjal serta danau lumpur… Untuk itu, ngga salah bila kita berharap, pabrikan di tanah air memperhatikan hal ini untuk line produksinya. Tidak perlu super wah.. tidak perlu dengan fitur turbo atau jet..
Yang terpenting adalah, memiliki ketangguhan layaknya Satria yang berjibaku melawan trik  kejahatan dari penguasa kegelapan.

image
jangan cari saya, ngga ada disitu kok.. hehe..

Namun beda pelosok beda perkotaan. Di perkotaan, desain cenderung berpengaruh pada gaya hidup. Ngga cuma desain, asalkan baru, udah bisa geser mindset 180derajat. Sehingga semua pabrikan seolah terbawa arus dinamis untuk selalu memperbaharui tampilan, dibanding performa.

Memang Suzuki sudah punya Satria sang pahlawan , bahkan dengan hadirnya Bima Satria Garuda yang disponsori oleh Suzuki sehingga Satria dan Inazuma sering eksis di layar kaca, sebagai aktor loh..bukan sekedar bintang iklan. Namun belakangan

Bagaimana dengan pabrikan lain? Yah, Yamaha dan Honda pun sedang berupaya menggoyahkan sang Satria dari singgasana underbone 150cc nya. Tidak cukup dengan New Sonic 150R, CB150R yang All New itu ikut disertakan dalam perebutan tahta sport .

image
menabunglah sedikit demi sedikit lama lama tambah galau

Spyshoot dan bocoran bocoran pun mulai betebaran, dari yamaha dengan MT 15 nya, Honda dengan MopedSuper 150cc, Suzuki dengan Satria Fu nya.
Sekarang motor sport baru sudah semakin mudah didapat, dengan dp ringan besok pun unit sampai dirumah. Bagaimana dengan yang belum bisa beli baru, krn faktor tabungan yang ngga kunjung cukup untuk memboyong sport impian, atau menunda beli karena faktor php dari produsen?

Berikut tipsnya untuk menghadapi serangan produk baru :
– Jangan keburu nafsu, ngga perlu juga kecewa berlarut larut. Percuma..buang energi doang..

image

– Sayangilah apa yang anda punya sekarang, karena dia yang bersama anda sekarang

image

– Lakukan penyegaran pada tampilan motor anda dengan minor facelift sendiri, misal ganti striping ato stiker
– Jangan ragu untuk modifikasi nyeleneh, selama safety masih menjadi prioritas
– Maksimalkan resource yang ada, tapi jangan korbankan keluarga terutama anak demi modifikasi untuk kepuasan pribadi

image
headline Lampu Mereh: Bapak Beli Topeng, Anaknya Seneng, Gataunya Topeng Buat Modip Mongtor Bapaknya, Anaknya Nangis Kejerrr..Ter-laa-luu..

satria yg tertunda

Silahkan modifikasi motor kesayangan anda, namun jangan merugikan orang lain.

Demikian semoga bermanfaat.

 

Advertisements

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *