Honda New Genio facelift 2022 hadir di awal Maret tahun ini. Dan update di sektor roda yang kini pakai velg berukuran 12 inci bisa membuat pemiliknya yang berjiwa modifikator semakin meronta ronta. Gimana tidak, harga terjangkau dan menyisakan ruang untuk kreasi modifikasi yang cukup leluasa.

Dengan menggunakan lingkar roda 12 inci, dipadukan ban Corsa Platinum berukuran 100/90-12 dan 110/90-12, jadi kelihatan bulet donat banget, gambot gitu.. Ditambah paduan bodi dikelir kuning-cokelat-putih menggunakan teknik pengecatan airbrush, dengan sentuhan chrome di beberapa sektor, hasilnya tampak clean dan rapi abys.

Tema warna utama yaitu kuning mulai dari tebeng depan, spakbor, sampai buntut, kompak sewarna. Area bodi dek tengah, pakai warna putih jadi semakin kontras.

Paduan kelir coklat diletakkan pada part aftermarket kulit jok dan hand grip retro Katros memaksimalkan style utama dari modifikasi bertema Stylish ini.

Beberapa sisi yang diberi garnish beraksen chrome antara lain list atau bingkai panelmeter, cover muffler, dop kipas mesin, cover cvt, list bodi dan keseluruhan velg. Sebagian besar garnish adalah aksesoris resmi Honda (HGA) Genio 2022. Penggunaan pipa stainless di area depan selain memperkece tampilan juga berfungsi sebagai bumper protector, begitu juga untuk bracket top boxnya, dikelir senada.

Part aftermarket Racing Boy (RCB) dan Top boks Shad ikutan nempel di New Genio 2022 yang sudah tampil Classy dan Stylish ini, tepat seperti ide konsep kustomisasi Skutik Stylish yang usung oleh Katros Garage dalam menjadikannya karya yang nyata.

Bisa disimak pada fotonya atau video yang dipublish di instagram dan youtube.

Foto : marlinphoto.net
Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.