Mobil Diesel dan Bensin Dilarang Nissan Leaf dan Van E-NV200 Mengaspal di Madrid

O to Born ~ Banyak orang mengaitkan kendaraan listrik (EV) dengan teknologi bersih, infrastruktur pengisian daya, dan jangkauan mengemudi. Masih belum banyak diketahui bahwa EV memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Untuk menunjukkan kekuatan mobilitas listrik, Nissan baru-baru ini menantang seorang pengemudi stunt profesional untuk melakukan drift bersama new Nissan LEAF.

Drifting biasanya dilakukan oleh mobil sport bertenaga bahan bakar, tetapi Nissan ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Dalam penyatuan tak biasa antara drift dan kendaraan listrik yang membangkitkan adrenalin, new Nissan LEAF dengan mudah menunjukkan kemampuannya secara instan dalam menghasilkan torsi dan tenaga maksimum, sambil menampilkan atraksi ‘donat’ dan burnout yang hampir tanpa suara. Dengan demikian, EV terlaris di dunia ini menghilangkan persepsi lama bahwa kendaraan listrik hanyalah mobil golf besar.

Selama pengujian, emisi Nissan LEAF tetap nol – angka yang dilambangkan dengan tanda tapak donat. Dengan demikian, eksperimen drift dalam ruangan ini memberikan alasan lain bagi kita untuk tersenyum pada prospek mobilitas listrik masa depan.

 

Tonton video Nissan Drift Experiment di bawah ini, atau jika video tidak bisa terbuka silahkan klik  disini

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.