O to Born ~ Masbray, hari ini Suzuki memperkenalkan penampilan baru untuk sepeda motor populernya di tanah air. Skutik andalan di segmen low entry tampil lebih mewah plus keren dengan warna yang lebih fresh. Warna Jackal Green yang diaplikasikan ke Suzuki Nex II ini bikin pangling, plus tambahan warna Matt Bordeux Red melengkapi warna doff yang sebelumnya. Yang mendapat update warna ini yaitu untuk varian Standar, Elegant dan Elegant Premium.

Yang menarik, ternyata warna Jackal Green ini diaplikasikan mulai dari varian paling standar, lalu varian Elegant dan Fancy Dynamic melengkapi warna lain yaitu Brilliant White dan Titan Black. Grafis pada striping bodi beda dengan yang sudah ada di varian lainnya. Suzuki menegaskan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) andalan di skutik mungil ini dengan memberikan identitasnya pada striping di bagian sisi depan bodi. Pada varian Fancy Dynamic, warna Jackal Green ini semakin keluar mewahnya karena dilengkapi oleh aksesoris antara lain Rim Decal, USB Charger, LED Headlight dan LED Lamp Line di sisi bodi bagian belakang.

Sedangkan untuk warna Matt Bordeux Red melengkapi warna doff lain seperti Matt Stellar Blue dan Solid Black pada Suzuki Nex II varian Elegant dan Elegant Premium. Sektor mesin masih mengandalkan mesin berkapasitas 115cc dengan teknologi SEP dan didukung oleh fuel injection yang terbukti irit, dan memiliki keluaran tenaga sebesar 6,7 kW /8.000 rpm dan torsi 8,5 Nm/6.000 rpm.

Saat ini Suzuki Nex II dibanderol dengan harga mulai Rp.15.350.000,- untuk varian Standar & Elegant, untuk varian Elegant Premium harganya Rp. 15.800.000,- sedangkan varian Fancy Dynamic harganya Rp. 16.050.000,- sudah On The Road DKI Jakarta.

 

Sebelumnya Suzuki juga telah memperkenalkan Suzuki Nex II Cross dengan ubahan pada striping dan kedua roda mengaplikasikan tipe dual-purpose. Mengenai Suzuki Nex II Cross sudah diceritain di artikel sebelumnya.

 

Advertisements

4 Comments

    1. Author

      Dibeli om nanti bakal sering liat di depan rumah hehe

        1. Author

          Anak Suzuki itu… mampu Nyalakan Nyali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.