Wahana Transaksi Non-Tunai Gopay

O to Born ~ Masbray, semakin memudahkan konsumen, itulah kiranya yang selalu dilakukan Main Dealer sepeda motor Honda penguasa Jakarta Tangerang. Dalam memberikan layanan terbaiknya, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) khususnya jaringan Wahana Artha Ritelindo dan beberapa jaringan dealer dan Astra Honda Authorized Service Station(AHASS) lainnya menetapkan untuk mengadakan sistem pembayaran non tunai, khususnya yang menggunakan aplikasi yang saat ini sedang menjadi tren. Beragam layanan aplikasi non tunai seperti Go Pay dan sejenisnya kini bisa dilakukan dalam beragam transaksi di jaringan Dealer dan AHASS termasuk jaringan Wahana Artha Ritelindo seperti di Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Medan, Palembang, Kupang hingga Kotamobagu.

Disadari oleh Wahana Transaksi Non-Tunai Gopay dan sejenisnya telah menjadi tren masa kini karena kepraktisan dan kemudahan yang ditawarkan oleh lahanan ini.

“Tren non tunai lewat aplikasi kini menjadi tren tersendiri. Untuk itu kami juga mengupayakan seluruh jaringan khususnya anak perusahaan ritel Wahana Artha Ritelindo menerima aplikasi tersebut,” jelas Group Head of Corcom Wahana, Evi Haryadi. Tidak hanya kemudahan, penggunaan aplikasi non tunai ini juga akan dibarengi dengan beragam promo menarik yang diterima konsumen.

Perkembangan dunia digital yang berjalan makin cepat memiliki banyak manfaat untuk kepuasan pelanggan. Itulah sebabnya Wahana terus mengupayakan beragam perubahan layanan mengikuti dengan perkembangan dunia digital yang terjadi. Di Jaringan Wahana Transaksi Non-Tunai Gopay dan sejenisnya semakin memudahkan konsumen pastinya.

Wahana Transaksi Non-Tunai Gopay

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.