Promo Motul GIIAS 2019

O to Born ~ Masbray, seperti tahun tahun sebelumnya, produsen pelumas alias oli kendaraan asal Prancis yang khas dengan warna dominan merah dan putih ikut meramaikan pameran otomotif terbesar, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.  Motul Indonesia GIIAS 2019 Menawarkan Promo Menarik di booth yang tampil mewah dan ekslusif bray.

Di booth Motul, PT. Perkasa Teknologi Indolube pemegang brand ini di Indonesia mengajak pengunjung mengenal lebih jauh produk produk pelumasnya sambil menikmati indahnya karya seni otomotif yang menjadi ikon di kelasnya, seperti kuda besi MV Agusta F3 dan juga mobil sport Nissan GTR R35 yang dibalut livery keren khas Motul. O iya, Motul merupakan official partner dari Nissan loh.

Motul Indonesia GIIAS 2019

Selain itu, pengunjung juga ditantang bermain games seru Motul Motor Simulator Games MotoGP, yaitu simulasi balap motor dengan mesin simulator yang pengoperasiannya mirip dengan balapan sungguhan. Seru… Si abang aja betah nih… Ada hadiahnya juga, yaitu produk pelumas Motul dan hadiah lainnya. Dan semua bisa mencobanya tanpa harus menyertakan SIM… Hehehe

Motul Indonesia GIIAS 2019

 

Selama pameran berlangsung, pelumas Motul bisa didapatkan dengan promo harga spesial untuk pembelian pelumas tipe tertentu, yaitu beli 3 gratis 1 dari Motul. Aasiiknyaa… untuk pelumas tipe tertentu yang dimaksud, dengan membeli 3 oli Motul seri Multipower Plus, Motul 8100 X-Clean, Motul TRD Sport Engine dan Motul 300V series. Harganya pun mulai dari 150rb hingga 980rb rupiah. Setiap pembelian pun juga berkesempatan mendapatkan suvenir dari Motul.

Ada promo menarik lainnya dari Motul yang bisa dikepoin langsung di boothnya, coba melipir ke Booth C1 antara Hall 8 dan 9 yak brays…

Motul Indonesia GIIAS 2019

Motul Indonesia GIIAS 2019

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.