O to Born ~ Masbray, kalau sempat mampir ke booth Astra Daihatsu Motor (ADM) pasti akan takjub dengan kehadiran mobil baru yang tampil beda ini. Mobil baru ini bahkan berstatus world premiere, karena baru pertama kali ditampilkan di dunia yaitu di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Daihatsu HYFun Calon Xenia Murah Di Masa Depan menjadi produk MPV hybrid murah yang akan dihadirkan oleh Daihatsu.

Menyimak desain eksteriornya memang sarat dan kental akan aura futuristik, memadukan tren desain mobil keluaran Daihatsu terkini seperti Terios dan Xenia, tampak apik dan modern. Begitu pula dengan mewahnya interior HYFun yang seolah membawa kita ke dunia masa depan. Aksen kendaraan berteknologi modern tampak melalui sentuhan permainan cahaya smoke led warna biru kabut pada bagian gril, juga permainan warna warni lampu yang berubah dinamis di sisi interior terutama pada desain seat yang unik dan keren. Dengan desain area headlamp menyipit, lalu stoplamp inline memanjang dan area sein terpisah, membuatnya tampil berbeda dari mobil konsep Daihatsu lainnya yang pernah ada.

Daihatsu HYFun ini juga memberikan keleluasaan bagi penumpangnya, memungkinkan untuk dimanfaatkan sebagai ruang privasi maupun untuk keperluan bisnis. Seat berdesain futuristik, mewah dan bisa diputar atau diadjust ketinggiannya sesuai kebutuhan. Mobil ini terlihat semakin mewah dengan fitur pintu geser elektrik yang menerapkan sistem buka tutupnya memberikan keleluasaan di bagian tengah, seperti model pintu kaca otomatis di gedung gedung perkantoran. Beberapa bagian lainnya seperti spion unik berdesain mungil dan tegas, dashboard modern dengan display floating, stir mewah juga aksen sport pada area belakang dan roda yang besar, menjadi pelengkap daya tarik mobil hybrid ini.

Kabarnya, untuk mobil konsep keren ini desainnya merupakan murni dari Daihatsu loh. Jika pasar siap dan nerespon positif, semakin besar peluang mobil konsep Daihatsu HYFun diwujudkan menjadi mobil hybrid murah oleh Daihatsu.

Sementara belum sempat kepo langsung ke booth Astra Daihatsu Motor, silahkan simak foto foto berikut. Ingat, pameran GIIAS 219 akan berakhir pada 28 Juli 2019 nanti. Cuus bray!

 

Daihatsu HYFun Calon Xenia Di Masa Depan

Daihatsu HYFun Calon Xenia Di Masa Depan

Daihatsu HYFun Calon Xenia Di Masa DepanDaihatsu HYFun Calon Xenia Di Masa Depan

Daihatsu HYFun Calon Xenia Di Masa DepanDaihatsu HYFun Calon Xenia Di Masa DepanDaihatsu HYFun Calon Xenia Di Masa DepanDaihatsu HYFun Calon Xenia Di Masa Depan

Daihatsu HYFun Calon Xenia Di Masa Depan

Daihatsu HYFun Calon Xenia Di Masa Depan

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.