Pelajaran Berharga MXGP Palembang AHRT Debutnya Bersama Adel

O to Born ~ Masbray, debut tim motocross Astra Honda Racing Team (AHRT) di kelas MX2, kejuaraan dunia Motocross Grand Prix (MXGP) berbuah manis dengan raihan 19 poin di seri Palembang, Sumatera Selatan (6-7/7) dan Semarang, Jawa Tengah (13-14/7). Kesuksesan Adel di MXGP Semarang didahului dengan Pelajaran Berharga MXGP Palembang AHRT Debutnya Bersama Adel . Kondisi cuaca yang mendung disertai dengan beberapa kali hujan lebat membuat tantangan tersendiri di sirkuit Opi Mall Palembang.

 

Menggunakan motor Honda CRF250R, MXGP Palembang menjadi balapan pertama bagi Adel dengan motor tersebut. Berhadapan langsung dengan crosser terbaik mancanegara di kelas MX2, Adel tidak gentar dan berhasil mengukir prestasi pertama di kualifikasi dengan posisi 19 dari 21 crosser (6/7).

 

Keesokan harinya (7/7), Adel berhasil menaikkan posisinya ke peringkat 17 saat finish pada balapan pertama dan kedua. Dari hasil balapan ini Adel berhasil mengantongi 8 poin, tentunya raihan poin di debut perdana memberikan banyak pelajaran berharga serta dorongan semangat untuk crosser AHRT ini.

 

“Raihan 19 poin yang berhasil didapat AHRT bersama Adel di MXGP menunjukkan crosserberbakat Indonesia mampu bersaing dengan crosser-crosser dunia. Kami terus berkomitmen untuk mewujudkan mimpi crosser muda bertalenta untuk membanggakan nama Indonesia dia pentas balap dunia,” ujar Deputy GM Marketing Planning and Analysis division AHM, Andy Wijaya.

Pelajaran Berharga MXGP Palembang AHRT Debutnya Bersama Adel

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.