O to Born ~ Masbray, lama tidak ada kabar dari brand berlogo S penuh siku ini, akhirnya bertepatan dengan partisipasi PT. SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang (18 – 28 Juli 2019), Suzuki menghadirkan pilihan warna-warna dan striping baru untuk tipe skutiknya. Suzuki Address Playful Warna Baru Ada 10 Pilihan Warnanya . Menariknya, 4 dari 10 pilihan tersebut merupakan alternatif warna baru yaitu dengan motif Matt Color.

Informasi yang masuk tampilan Suzuki Address Playful semakin menarik dengan karakter terkini seperti Matt Summer RedMatt Stellar BlueMatt Titanium Silver dan Matt Fibroin Grey. Cuma matt solar aja yang tidak disebut dalam rilis resminya hehehe. Selain warna matt tersebut, Suzuki Address Playful juga tersedia dalam pilihan warna glossy color antara lain Majestic GoldMacho Bright  BlueAura YellowStronger RedLuminous Orange dan Hyper Pink. Ragam pilihan berwarna tersebut dapat disesuaikan dengan gaya ridernya agar semakin kece menawan.

Sentuhan baru yang memberikan penyegaran lainnya antara lain, two tone seatchrome cover muffler dan body striping baru yang menambah tegas aura moderen di Suzuki Address Playful. Fitur fitur unggulan yang terdapat pada Suzuki Address Playful pun tetap dimiliki untuk utilitas dan penunjang kebutuhan pengendara skutik sehari hari, seperti bagasi ekstra besar 20,6 liter, kompartemen penyimpanan bagian depan yang besar dan pijakan kaki yang luas. Alhasil, berkendara kemanapun dengan Suzuki Address Playful akan semakin menyenangkan.

Suzuki Address Playful dibekali mesin 115cc berteknologi fuel injection yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter membuat perjalanan dapat ditempuh lebih jauh tanpa harus sering mengisi ulang bahan bakar. Segini sih belum perlu update ke tanki gambot yaa…

Tampilan Suzuki Address Playful yang semakin trendi tersebut dapat dimiliki oleh calon konsumen Tanah Air sesegera mungkin di ajang GIIAS 2019 maupun jaringan penjualan (dealer) sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia. Harga yang kompetitif senilai Rp. 16.525.000,- (On The Road DKI Jakarta) merupakan pilihan menarik bagi calon konsumen.

Suzuki Address Playful Warna Baru Ada 10 Pilihan Warnanya Suzuki Address Playful Warna Baru Ada 10 Pilihan Warnanya Suzuki Address Playful Warna Baru Ada 10 Pilihan Warna Barunya Suzuki Address Playful Warna Baru Ada 10 Pilihan Warna Barunya

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.