O to Born ~ Masbray, kabar mengenai facelift kuda besi muscular Yamaha Byson sepertinya semakin santer. Di India, kembarannya yang berlabel FZ15 baru saja mendapatkan pembaharuan, baik dari sisi desain maupun fiturnya. Tapi benarkah Yamaha FZ15S Facelift Rilis di India Calon Byson Terbaru di Indonesia?

Belum bisa dipastikan, meskipun sebelum sebelumnya biasanya memang FZ ini didatangkan ke Indonesia setelah beberapa bulan rilis di sana. Tapi bolehlah disimak dulu penampakannya. Dengan desain lebih modern jadi semakin menarik khan bray?

Dirilis dalam 2 model yakni FZ15 dan FZ15-S ABS.  Keduanya fiturnya mirip, yang terbaru sudah mengaplikasikan desain shroud lebih lebar dan berkesan kekar, ada aksen air ram.  Sudah full digital panelmeter yang tampilannya kekinian, seperti Xabre atau M-Slaz yaitu dengan negative display. Yang membedakan yakni teknologi ABS masih single untuk pengereman roda depan, belakang menggunakan disk tanpa ABS. Di India, varian terbaru ini dibanderol INR95.000, sekitar Rp.19 jutaan, sedangkan harga jual Yamaha FZ-15S mencapai INR97.000, setara Rp.19,4 jutaan (Kurs saat ini 1INR = Rp.199,- )


Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.