Honda Matic Premium 2018 Diselenggarakan di 5 Kota

O to Born ~ Masbray, pengalaman seru diberikan bagi para pecinta matic premium sepeda motor Honda melalui acara Honda Premium Matic Day 2018 yang diselenggarakan oleh PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat selama bulan September hingga November 2018 mendatang. Honda Matic Premium 2018 Diselenggarakan di 5 Kota, yakni pada 22-23 September di Asia Plaza Tasikmalaya, 25-30 September di Bandung Indah Plaza, 6-7 Oktober di Cibinong City Mall, 27-28 Oktober di Karawang Central Plaza, dan 3-4 November di Cirebon Superblock Mall.

Kegiatan ini menyajikan jajaran motor matic premium Honda, diantaranya Honda New Vario 125, New  Vario 150, New PCX 150 dan PCX Hybrid. Menurut Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Honda Matic Premium Day digelar untuk mendekatkan jajaran motor matic premium Honda kepada pecintanya, sehingga diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi mimpinya memiliki motor pilihannya.

Honda Premium Matic Day 2018 menyajikan beragam keseruan mulai dari Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition, Dance dan Band Competition. Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik, games dan berbagai hadiah langsung.

Pengunjung yang hadir pada gelaran Honda Matic Premium Day 2018 di Jawa Barat dapat menikmati layanan Servis Ekonomis untuk semua type motor Honda. Layanan servis ekonomis ini sebagai bentuk kepedulian DAM terhadap keselamatan berkendara konsumen setia Honda.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda New Vario 125, New  Vario 150, New PCX 150 dan PCX Hybrid selama acara berlangsung.

Honda Matic Premium 2018 Diselenggarakan di 5 Kota Honda Matic Premium 2018 Diselenggarakan di 5 Kota

Vario Custom Clinic

Khusus Honda Matic Premium Day 2018 yang berlangsung di Asia Plaza – Tasikmalaya pada 22-23 September 2018, oleh PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat. DAM juga mengajak 50 bikers dari Honda Vario Owner Community (HVOC) dan Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) mengikuti gelaran Vario Custom Clinic dengan mengusung tema “Perfect Your Style” untuk mengetahui lebih dalam mengenai teknologi Honda Smart Key, serta mengenalkan keunggulan New Vario 150 sebagai sepeda motor yang mudah untuk dimodifikasi.

 

———–

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga informasinya bermanfaat

Jangan lupa mampir juga ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.