Tekiro Berangkatkan Gratis 2 Jurnalis Nonton MotoGP Sepang 2018 ! Pedaaas !!

O to Born ~ PT. Altama yang merupakan produsen produk berlabel Tekiro bikin kejutan asik nih bray. Ngga asing kan sama Tekiro? Dan kejutan ini begitu fantastis, karena tergolong langka saat ini. Tekiro Berangkatkan Gratis 2 Jurnalis Nonton MotoGP Sepang 2018 ! Pedaaas !!

Bukan tanpa angin dan hujan loh, apresiasi yang diberikan oleh PT. Altama ini menyusul hasil kompetisi menulis jurnalis tanah air, yaitu Write Up Competition 2018. Beberapa bulan lalu Tekiro membuka kompetisi menulis ini yang diperuntukkan kepada jurnalis atau blogger umum yang tentunya memberitakan mengenai produk dan kegiatan dari Tekiro. Tidak hanya Tekiro, PT. Altama juga menaungi brand Ryu Power Tools dan Rexco maka tulisan mencakup ketiga produk tersebut juga masuk dalam pertimbangan dan penilaian.

Mengenai penilaiannya disampaikan oleh Dody Sanjaya, berdasarkan kecepatan, ketepatan dan kualitas tulisan. Dan hasil akhirnya setelah periode kompetisi berakhir tanggal 20 Mei 2018 lalu, keluar empat nama jurnalis yang beruntung karena masuk dalam kriteria penilaian dengan skor paling tinggi. Mereka berhak atas hadiah berupa TV LED 40″ Juara 3, Kamera Mirrorless Fujifilm X-A10 Juara 2, dan spesial untuk Juara 1 ada 2 orang pemenang yang beruntung banget bisa nonton langsung MotoGP 2018 di sirkuit Sepang, Malaysia. Pedaaaass!!

Simak pemenangnya

Juara – nama – media

1.i. – Priyo – otobalancing.com

1.ii. – Ari – aripitstop.com

2. – Alki – indoride.com

3. – Alun Segoro – otomotifzone.com

 

Penyerahan hadiah secara simbolis oleh Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Tekiro. Apresiasi ini diberikan kepada para jurnalis karena Tekiro ingin menjaga hubungan baik, dan sebagai sarana untuk mengenalkan keunggulan produk produknya lebih jauh kepada masyarakat. Sehingga kompetisi ini diadakan dan kedepannya akan ada kegiatan dan kompetisi lainnya yang melibatkan jurnalis tanah air. Btw, Selamat kepada para pemenang ! Mantaap !!

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.