Setujukah TVS Jual Apache 310RR di Indonesia ?

O to Born ~ Masbray, beberapa hari yang lalu sempet menemukan 2 postingan di akun instagram @tvsapacheid yang menampilkan foto si sport fairing jelmaan motor konsep Akula alias Hiu. Pada caption, seolah melakukan test pasar di Indonesia, Tanya TVS: Setujukah Apache 310RR Dijual di Indonesia ? Kalo aslinya bertuliskan begini:

Do you agree if we bring and sold this bike here in Indonesia  

And it’s not come alone…

Nah, brand TVS di Indonesia bukan sebentar mengaspal, produk sport dan skutiknya sudah banyak beredar dan terbukti tangguh. Tangguh disini pernah membuktikan sendiri, ketemu dengan TVS Dazz skutik entry level yang usia sudah dipakai bertahun tahun tapi ternyata starter tetap seperti kondisi baru, tarikan mesin pun dirasa ngga ada masalah. Nga ngorok bletak duor pula. Denger dari ownernya perawatan rutin dilakukan layaknya motor motor Jepang. Masih takjub dengan konsistensi sebuah starter dan aki yang tetap sehat di usianya. Dulu pernah upload videonya di akun blog lama disini , kalo artikel penampakannya ada di sini https://otoborn.com/2015/08/21/tvs-dazz-matic-mungil-dari-india-2/. Series sportnya juga lama mengaspal, yang terbaru Apache RTR200 mengaspal sejak 2 tahun silam.

Tentunya dengan kubikasi mesin yang diatas 250cc ini membuat motor keren ini masuk ke kategori motor besar, dimana peraturan baru di Indonesia mengenai ijin mengemudi perlu upgrade SIM C, dan ini mungkin diluar antisipasi dari pihak TVS Indonesia ketika awal memamerkan konsep Akula di ajang pameran otomotif dulu berujar akan memasarkan sang hiu di bawah harga 50 juta. Belum lagi masalah besaran pajak belum ketahuan berapa nantinya.

Namun, gimana pun ini motor keren, melihat spesifikasi dan fiturnya sangat berani dari sebuah motor yang lahirnya di India, dijanjikan dijual harganya lebih murah dengan kubikasi mesin lebih besar dari motor Jepang 250cc yang mengaspal di indonesia saat ini. Menggiurkan bukan? Jujur secara pribadi tertarik banget sama ini motor, sayangnya berkali kali motor keluar baru cuma bisa tertarik aja… ngga sampe tergaet nih hahaha.

Kembali ke topik… Tanya TVS: Setujukah Apache 310RR Dijual di Indonesia ? Gimana ya seandainya TVS memboyong Apache 310RR ini ke Indonesia? Setuju ngga? Dan katanya ngga bakal sendirian datengnya. Hmmm…

 

View this post on Instagram

And it's not come alone…

A post shared by TVS Apache ID (@tvsapacheid) on

 

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.