KTM Kasih Harga Spesial Ramadhan di PRJ Jakarta Fair 2018 Kepoin Nih Bray

O to Born ~ Masbray, Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair balik lagi, masih di arena JIExpo Kemayoran, Jakarta pastinya. Dan kabarnya pada pameran yang bertepatan dengan momen Ramadhan ada spesial deal dari pabrikan Austria, KTM Kasih Harga Spesial Ramadhan di PRJ Jakarta Fair 2018 Kepoin Nih Bray.

Belum lama 2 produk roadster dari KTM mendapatkan penghargaan Otomotif Awards 2018. Di ajang tersebut KTM Duke 200 dinobatkan sebagai The Best Sport 200 CC dan KTM Duke 390 sebagai The Best Sport Naked 300 – 400 CC. Keduanya memang ikonik banget bray. KTM kembali hadir di PRJ dengan memberikan penawaran menarik. Spesial Deal Up To Rp. 4.000.000,- ! Selain itu pembeli motor khas oranye ini akan mendapatkan Topi Ekslusif dari KTM.

Di booth OS-12, produk andalan KTM mejeng rapi diantaranya ada KTM Duke 200 dan Duke 250, KTM RC200 dan RC250, ngga ketinggalan ikutan mejeng KTM Duke 390. Buat kamu yang kepo sama pasukan oranye ini bisa lihat dari dekat, nikmati penampakannya dan resapi spesifikasinya. Tertarik tinggal beli dengan Deal Spesial, mulai tanggal 23 Mei – 1 Juli 2018 ini di Jakarta Fair 2018.

KTM Kasih Harga Spesial Ramadhan di PRJ Jakarta Fair 2018 Kepoin Nih Bray

Semoga informasinya bermanfaat.

Jangan lupa mampir ke channel YouTube OTOBORN yaa… intip juga instagram fanspage twitter

~ Keep Respect n Safety!

 

 

Regards,

 

otoborn.com

email (official): otoborn@gmail.com

fanspage: @otobornblog

twitter: @otoborn

instagram: otoborn

video channel: otoborn

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.