Harga dan Spesifikasi Honda CRF150L 2017 Masuk Akal

 

Motor trail anyar Honda CRF150L siap menggaruk tanah Indonesia nih bray... Nantikan galeri fotonya di blog dan videonya di channel YouTube OTOBORN Keep Respect n Safety! #honda #crf150l #otoborn

O to Born ~ Baru saja dirilis resmi harga Honda CRF150L jagoan anyar AHM di kelas on-off road 150cc pasar sepeda motor Indonesia melengkapi Honda CRF series yang duluan garuk garuk tanah CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY.

Si anyar dirancang berkarakter on-off sport alias bisa buat numpahin passion di medan offroad maupun buat libas lubang di jalan protokol Jakarta dan yang terpenting tanpa takut tilang bray. Punya spion sein, stop lamp model anyar nempel di buntut yang bisa dilepas pasang 2 level, headlamp terang benderang serta ada plat nomor, tinggal ‘boncengannya’ aja yang perlu dilengkapi (cewek bukan cowok!).

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

Dalam sesi konferensi pers yang digelar hari ini tepatnya Kamis, 9 November 2017 di Royal Ballroom The Springs Club Serpong, secara gamblang dibuka harganya yakni Rp. 31.800.000,- on the road DKI Jakarta.

Meskipun secara basic pengembangan mesin CRF150L dari Honda Verza dan mirip banget luaran mesinnya, namun ternyata secara keseluruhan didesain ulang agar sesuai dengan kebutuhan off road maupun on road, menggunakan teknologi fuel injection PGM-FI, dan mapping power berbeda.

Bisa dibilang mesin CRF150L ini mesin baru, spek 150cc SOHC air cooled PGM-FI diklaim paling bertenaga di kelasnya dengan power maksimum 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm.

 

Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga diklaim sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 (43,03 km/liter metode pengetesan EURO 2).

Tips Trik Mengambil Data Dari Smartphone Yang Rusak Layar Dan Tidak Terdeteksi Di Laptop

CRF150L punya fitur terbaik dikelasnya seperti Digital Panel Meter alias speedometer digital berukuran compact yang informatif juga lebih akurat dari tipe analog, suspensi Showa gold color anodize pada tabung suspensi yang sudah menganut upside down tinggi atau Long Travel Inverted Front Fork terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm, suspensi belakang mengaplikasikan Pro-link untuk memberikan jarak main (travel axle) 210mm.

Ban dual purpose dan velg aluminium ukuran velg yang besar, 21” front tire dan 18” rear tire serta cakram bergelombang alias Wavy Disc Brake depan 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya.

Motor trail anyar Honda CRF150L siap menggaruk tanah Indonesia nih bray... Nantikan galeri fotonya di blog dan videonya di channel YouTube OTOBORN Keep Respect n Safety! #honda #crf150l #otoborn

PT. Astra Honda Motor (AHM) mengusung konsep terbaru dalam pengembangan Honda CRF150L yaitu “Take You to Off Fun Ride”. Motor trail ini diproduksi di Karawang artinya rakitan putra bangsa nih.

Secara tampilan khas desain global Honda CRF yang dipakai di ajang kompetisi CRF450 dengan styling baru yaitu motocross. Dan dengan spesifikasi dan fitur tadi, harga yang diberikan masih masuk akal bray, sayang aja ngga masuk kantong otoborn. Ngiler banget padahal hehe.

Akhirnya kesampaian juga jajal CRF150L di medan offroad… dengan postur miniatur otoborn gimana nih ceritanya?

Motor trail anyar Honda CRF150L siap menggaruk tanah Indonesia nih bray... Nantikan galeri fotonya di blog dan videonya di channel YouTube OTOBORN Keep Respect n Safety! #honda #crf150l #otoborn Dijepret oleh @ferboes_saiisoku

Semoga infonya membantu dan bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

youtube: otoborn

Advertisements

3 Comments


  1. Terimakasih sharing nya.
    Apa kelebihan dari Honda CRF150L dengan yang lainnya?

    1. Author

      Fitur fuel injection membuatnya ngga rewel ketika jatuh bangun. Dan jarang ada motor semi offroad punya fuel indicator. Sisanya selera aja sih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.