Spesifikasi dan Harga Vespa 946 RED si Merah yang Menggoda

Spesifikasi dan Harga Vespa 946 RED si Merah yang Menggoda

Vespa 946 RED akhirnya hadir untuk pasar Indonesia nih bray... Makasi udah mampir ke blog dan channel youtube otoborn Keep Respect n Safety! #vespa #vespaindonesia #vespamazing #vespa946red @vespa_ind https://otoborn.com

O to Born ~ Vespa 946 RED diperkenalkan kepada penggemar otomotif di Indonesia tanggal 2 November 2017 di K22 Dinning & Resto, Senayan, Jakarta Selatan yang dilabur dengan nuansa serba merah. RED!

Kalau soal desain dan galeri udahan diceritain, kurang asik kalo spesifikasinya ngga dibahas.

Nah, simak aja bray. Fotonya juga sedot aja lahhh… bantu aja refer ke artikel ini yak

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

DIY: Coba Atasi Sendiri Masalah Tensioner Automatic Adjuster Kurang Nonjok

Spesifikasi
Vespa 946 RED diklaim memiliki teknologi paling mutakhir, dengan mengambil inspirasi dari MP6 Prototype.

Badan utama yang terbuat dari baja dengan beberapa bagian menggunakan komponen alumunium seperti penahan lumpur dan tutup samping, yang juga berfungsi menampung mesin, transmisi dan bagian mekanis skuter lainnya.

Bagian penahan lumpur yang terbuat dari alumunium di bagian depan melindungi velg roda 12 inci dan mempunyai ukuran yang sama dengan penutup bagian belakang. Velg yang dapat dilepas, terbuat dari paduan material berbasis aluminium.

Vespa 946 RED akhirnya hadir untuk pasar Indonesia nih bray... Makasi udah mampir ke blog dan channel youtube otoborn Keep Respect n Safety! #vespa #vespa946red @vespa_ind https://otoborn.com

Tips Trik Mengambil Data Dari Smartphone Yang Rusak Layar Dan Tidak Terdeteksi Di Laptop

Sistem rem sudah mengaplikasikan double disc dan dilengkapi oleh sistem ABS dual-channel.

Skuter ini juga dilengkapi oleh ASR traction control, sistem elektronik canggih yang dapat mencegah roda belakang tergelincir.

Pembaharuan teknologi ini, eksklusif bagi Grup Piaggio, menghindari hilangnya cengkeraman dan memastikan adanya traksi yang superior setiap saat.

Vespa 946 RED menggendong mesin empat tak 150ccsatu silinder dengan tiga katup yang didinginkan oleh udara dan memiliki sistem injeksi elektronik. Mesin Vespa yang ultra-modern ini dikatakan mengonsumsi bbm secara minimal sehingga hanya mengeluarkan suara kecil dan memiliki tingkat emisi yang amat sangat rendah.

Vespa 946 RED akhirnya hadir untuk pasar Indonesia nih bray... Makasi idah mampir ke blog dan channel youtube otoborn Keep Respect n Safety! #vespa #vespa946red @vespa_ind https://otoborn.com

Harga

Vespa 946 RED ini dipasarkan dengan harga Rp. 199.000.000,- On The Road.

Sesuai dengan tradisi Vespa, berbagai elemen lifestyle dan aksesoris juga tersedia. Vespa 946 RED bagian integral dari kerjasama antara Grup Piaggio dengan (RED), dan akan mendukung kampanye untuk melawan berbagai penyakit mematikan ini, termasuk tas kulit untuk ditempatkan rak bagasi belakang dan flyscreen. Tidak lupa juga, tentu saja, topi baseball, tote bag dan mug (RED), yang akan dijual terpisah.

Disebut oleh Marco Noto La Diega, selaku President Director PT. Piaggio Indonesia bahwa bisa dikatakan skuter ini menggunakan bbm HOPE alias harapan, yang bermakna sosial karena memang produk ini mensupport aktifis Global Fund memberantas berbagai penyakit mematikan AIDS, Tuberkulosis dan Malaria, di seluruh dunia.

Semoga infonya membantu dan bermanfaat.

~ Keep Respect n Safety!

Regards,

Ramadhi H

otoborn.com

email (private): ramadhi.harimurti@gmail.com

email (official): otoborn@gmail.com

facebook: ramadhi.harimurti | page: @otobornblog

twitter: ramadhi harimurti | @otoborn

instagram: otoborn

youtube: otoborn

Iklan

2 pemikiran pada “Spesifikasi dan Harga Vespa 946 RED si Merah yang Menggoda

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s