Bengkel Mitra Suzuki Sudah Tersebar Di Indonesia, Cek Website Resminya

Otoborn – Beberapa tahun lalu masih banyak yang khawatir kalo mau beli motor suzuki nanti servisnya dimana, tapi sekarang udah ngga perlu khawatir lagi . Masih ingat khan otoborn pernah berbagi lokasi dealer Suzuki yang tersebar di Indonesia? Dan pernah juga diceritain hasil diskusi bersama PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) beberapa bulan lalu bahwa konsumen Suzuki akan dipermudah maintenance sepeda motornya, karena Bengkel Mitra Suzuki Sudah Tersebar Di Indonesia, Cek Website Resminya.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Seperti informasi yang kembali masuk dari SIS tadi sore, dan setelah dicek ternyata benar Bengkel Mitra Suzuki Sudah Tersebar Di Indonesia, Cek Website Resminya. Caranya?

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Melalui browser di komputer, laptop atau smartphone mau akses ke database Bengkel Mitra Suzuki Tersebar Di Indonesia, Cek Website Resminya di link  Website Bengkel Mitra Suzuki . Jadi nanti kalo link barusan di klik akan diarahkan ke http://www.suzuki.co.id/dealers dan langsung ke kategori bengkel mitra.

Terfilter sebanyak 209 nama yang terdata di kategori bengkel mitra tersebut saat ini, dan mungkin akan bertambah lagi. Di website tersebut, bukan cuma nama bengkel, alamat dan kontanya saja yang tampil. Ada juga pilihan Dapatkan Petunjuk Arah yang akan memandu kita sampai ke lokasi tujuan. Canggih ya !

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

 

Waktu artikel ini diketik, ada sebanyak 12 provinsi yang terdapat bengkel mitra, yakni provinsi Banten (1), DI Yogyakarta (3), DKI Jakarta (7), Jambi (10), Jawa barat (30), Jawa Tengah (84), Jawa Timur (31), Lampung (13), Maluku (2), Nusa Tenggara Barat (5), Papua (3) dan Sumatera Utara (20). Bisa juga mencari melalui fitur pencarian di pojok kanan atas. Jadi benar khan, Bengkel Mitra Suzuki Sudah Tersebar Di Indonesia, Cek Website Resminya.

Dulu diceritain di artikel ini Dealer Suzuki Tutup Masalah Buat Lo? Service Motor Suzuki Bisa Di Mana Saja Seluruh Indonesia , SIS tidak asal menggandeng bengkel untuk menjadi mitra aftersalesnya. Apalagi seperti janji SIS hingga Maret 2017 targetnya ada sebanyak 200 bengkel mitra yang akan melayani konsumen motor Suzuki. Bengkel mitra tidak hanya servis sepeda motor merk Suzuki saja, seperti bengkel umum biasanya saja, tapi mendapatkan Authorisasi dari Suzuki secara resmi serta mendapatkan pelatihan khusus untuk menangani sepeda motor Suzuki.

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

”Kami memberikan training kepada mekanik bengkel sesuai standar yang diperlukan, sehingga memenuhi kriteria untuk menjadi mekanik bengkel mitra Suzuki. Namun selama ini pun banyak juga diantara mekanik di bengkel yang sudah menjadi mitra ternyata memiliki background mantan mekanik Suzuki sehingga mempermudah dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen sepeda motor Suzuki,ujar Aris dari SMG Antapani – Bandung dalam diskusi bersama di Blogger Gathering beberapa bulan lalu.

Nah, terbukti khan, SIS benar benar ngga mau melewatkan kesempatan untuk bangkit kembali di pasar sepeda motor tanah air. Meskipun banyak pe-er yang harus dikejar dengan banyaknya keterbatasan baik segi waktu maupun investasi dibandingkan kompetitor yang sudah mengakar lebih kuat di Indonesia, setidaknya sudah kelihatan ada langkah yang memperhatikan konsumennya.

Good job lah Suzuki.

 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s