Harga Promo GSXR Dan GSXS Diperpanjang Sampai Mei 2017! Pedesss!

Otoborn – Lagi lagi ada kejutan nih, harusnya promo harga khusus Suzuki GSXR150 dan GSXS150 berakhir hari ini, tapi… baru aja masuk info ke teras otoborn langsung dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) nih, Harga Promo GSXR Dan GSXS Diperpanjang Sampai Mei 2017! Pedesss!

Rupanya antusiasme penggemar roda dua terhadap duo produk anyar Suzuki ini ngga dianggap angin lalu, sebagai bentuk apresiasi SIS memutuskan Harga Promo GSXR Dan GSXS Diperpanjang Sampai Mei 2017!

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Wah bener bener Ready to Dominate nih yak. Kabar baik ini mungkin sama segernya dengan kabar diperpanjangnya program tax amnesty oleh pemerintah sampai akhir bulan ini… hehehe

 

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

 

Simak nih rilisnya…

Melihat besarnya antusiasme dan respon publik terhadap produk baru Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 secara Nasional yang menilai memiliki tampilan desain menarik, berperforma tinggi, dan mudah dikendarai, SIS selaku agen pemegang merek sepeda motor Suzuki di Indonesia sangat mengapresiasi banyaknya permintaan calon konsumen untuk dapat membeli motor idamannya dengan harga yang sangat menarik dan terjangkau, agar dapat segera bergabung dengan ribuan konsumen lainnya yang telah puas memiliki Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. 

Sebagai bentuk apresiasi tersebut, SIS menetapkan kebijakan harga terbaru khusus untuk dua tipe produk yang saat ini sedang digandrungi tersebut. Sebagai acuan dasar, harga perkenalan Suzuki GSX-R150 sebesar Rp 27.900.000,- (OTR DKI Jakarta) dan GSX-S150 sebesar Rp 23.900.000,- (OTR DKI Jakarta) akan tetap digunakan hingga akhir bulan Mei 2017. Begitu pula dengan daerah selain DKI Jakarta akan tetap menggunakan harga perkenalan sesuai dengan ketetapan harga yang berlaku sebelumnya di daerah masing-masing.

Nahh… pedess khan… Coba pelototin fotonya

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

 

Semenjak pertama kali dirilis resmi tanggal 18 Februari 2017 lalu hingga 31 Maret 2017, Suzuki GSX-R150 telah berhasil terjual ke publik sebanyak 7.668 unit dan GSX-S150 sebanyak 4.505 unit, atau dengan kata lain penjualan GSX 150 series sukses mencapai angka penjualan fantastis yaitu 12.173 unit. Peraihan angka penjualan tersebut tergolong sukses melampaui target awal yaitu 15% dari total pasar rata-rata penjualan motor sport 150cc per bulan tahun 2016.

“Seluruh tim kami di Suzuki sangat bersyukur dengan kehadiran produk GSX-R150 dan GSX-S150. Ditunjang dengan semangat kebangkitan Suzuki kembali di Tanah Air serta produk yang sangat memuaskan, saat ini Suzuki GSX diserap pasar dengan sangat baik dan cepat. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan konsumen di Tanah Air yang telah menggunakan produk Suzuki, dan sebagai apresiasi kami memperpanjang periode harga perkenalan Suzuki GSX 150 series hingga akhir bulan Mei 2017.” ujar Yohan Yahya selaku Department Head Sales & Marketing 2W SIS dalam rilisnya hari ini.

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

 

Nah biar asik silahkan tonton video GSX modif kelir jadi kuning keren ini, Limited Edition loh… Kalo ngga bisa diplay coba klik disini.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

7 pemikiran pada “Harga Promo GSXR Dan GSXS Diperpanjang Sampai Mei 2017! Pedesss!

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s