Ngintip Data Jumlah Peserta Hadir Dalam 8 Kali Gelaran Suzuki Bike Meet 2017

Otoborn – Pada acara puncak Suzuki Bike Meet 2017 di Cisarua kemarin disebutkan di gelaran terakhir tahun ini hadir sekitar 1500 biker, yang dihitung dari jumlah unit motornya belum termasuk boncenger sama sepeda motor non-Suzuki yang ikut meramaikan acara komunitas Suzuki tahun pertama ini. Namun update terakhir ternyata ada sebanyak 1700 biker yang ikutan turing ke Gunung Mas Puncak, Cisarua – Bogor kemarin… Welehh welehh… Ini kelihatan setelah otoborn mengintip data resmi dari  SIS… Ngintip Data Jumlah Peserta Hadir Dalam 8 Kali Gelaran Suzuki Bike Meet 2017

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Acara ke -8 ini memang pesertanya banyak banget, karena terdiri dari 2 provinsi sekaligus yakni DKI Jakarta dan Jawa Barat. Tapi, 7 acara sebelumnya juga membludak, ternyata banyak bener yang antusias menyambut event ini.

 

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

 

Masih inget dong, kalo GSX series sendiri baru saja diperkenalkan secara resmi pada bulan Februari 2017 lalu, dan ternyata sambutan positif mengiringi langkah SIS dalam menapaki kembali jalan menuju kejayaan Suzuki. Inden aja masih nguler, dari target hanya 15% ternyata diluar dugaan membengkak melebihi target sehingga konsumen yang udah inden harus bersabar sedikit lagi sampai unit idaman terparkir di garasi rumah.

Otoborn termasuk yang ngga sabar menanti new baby born Suzuki ini terparkir di teras, meskipun ngga ada yang beliin sih… hehehe

 

 

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

 

Kembali ke laptop… eh, ke judul. Tadi kita lagi bahas intip mengintip, yakni Ngintip Data Jumlah Peserta Hadir Dalam 8 Kali Gelaran Suzuki Bike Meet 2017. Nah coba deh simak tabel berikut

Kota Tanggal Event Jumlah Peserta
Malang (11 Maret 2017) 600 bikers,
Medan (12 Maret 2017) 500 bikers,
Balikpapan (18 Maret 2017) 500 bikers,
Semarang (18 Maret 2017) 600 bikers,
Banjarmasin (18 Maret 2017) 500 bikers,
Makassar (19 Maret 2017) 600 bikers,
Bogor (DKI JKT-Jabar) (25 Maret 2017) 1700 bikers,

Wiih… mencapai 5000 biker, banyak bro… Artinya bener bahwa masih banyak komunitas motor Suzuki yang masih setia dengan brand berlogo huruf ‘S’ ini. Dari catatan tersebut, sekaligus menjadi modal kuat untuk kebangkitan kembali komunitas dan sepeda motor Suzuki.

Tapi ya dengan catatan, asalkan SIS konsisten dengan apa yang sedang dimulainya kembali. Ngga gampang loh menjaga kepercayaan konsumen, sekali kecewa sudah banyak kompetitor siap menampung, seperti yang dulu aja sih.

Tapi tenang, simak deh janji Yohan Yahya, selaku 2W Dept. Head Marketing& Sales SIS, “Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para calon konsumen dan masyarakat pada umumnya atas sambutan yang luar biasa terhadap produk terbaru kami, GSX-R 150 dan GSX-S 150. Kedua produk terbaru Suzuki ini benar benar mendapatkan respon yang positif dan hangat dari masyarakat, sehingga para calon konsumen harus bersabar untuk mendapatkannya karena inden produk. Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen, kami akan terus membuat beberapa kegiatan menarik lainnya ”.

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Yang pasti, dalam tahun ini sudah terbukti beberapa janji SIS untuk lebih serius berkompetisi di pasar roda dua tanah air. Salah satunya dengan melakoni Regional launching dan exhibition di kota – kota berikut:

1. Bekasi (25 Februari – 3 Maret 2017);

2. Surabaya (25 Februari – 5 Maret 2017);

3. Semarang (2 – 8 Maret 2017);

4. Bandung (6 – 12 Maret 2017);

5. Makasar (18 – 24 Maret 2017).

Dengan Suzuki Bike Meet 2017 ini antara SIS dan konsumen semestinya bisa terjalin kembali silaturahmi yang sempat terputus, SIS harus lebih baik memaintain konsumennya. Kalau tidak? Mungkin kedepan kondisinya tidak akan lebih baik dari ini. Sayang khan, kalo niatnya setengah setengah bukannya bangkit malah jadi penyakit nanti. Yaah kita lihat bagaimana sepak terjang SIS kedepannya nanti.

 

Simak juga  keseruan acara Suzuki Bike Meet 2017 ke 8 di video berikut, atau klik disini apabila ngga mau di putar.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s