Otoborn – Dalam kesempatan press conference PT. Daya Adicipta Motora (DAM) disela agenda touring blogger bersama DAM tanggal 9 Februari 2017 menjelajahi wilayah Bandung, disampaikan bahwa hingga saat ini DAM Fokus Kembangkan Jaringan Untuk Layanan Konsumen Honda Jawa Barat.

Melalui tim khusus Divisi Honda Customer Care Centre (HC3) berkomitmen untuk terus mengembangkan SDM di jaringan Honda Jawa Barat dari sisi layanan dan bisnis proses agar dealer Honda dan AHASS di Jawa Barat.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

“DAM sebagai main dealer selalu berupaya untuk membuat setiap jaringan Honda baik dealer maupun AHASS memiliki pola pelayanan profesional yang berfokus untuk menciptakan konsumen loyal. Kualitas sumber daya manusia tentunya memegang peranan penting sehingga SDM jaringan selalu dibekali dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap professional dalam melayani konsumen,” ujar Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM.

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Pengembangan yang dilakukan dalam bentuk training, workshop, gathering hingga coaching & counseling. Selain dari sisi konsumen, HC3 melakukan survei terhadap persepsi dan ekspektasi konsumen untuk memastikan pelayanan yang diberikan jaringan. Suara konsumen pun dikelola dan ditindaklanjuti oleh Call Centre DAM.

Menurut Fenny, pelaksaan training di tahun 2016 lalu diikuti oleh 2510 SDM Dealer yang terdiri dari Kepala Cabang atau Person in Charge (PIC), Supervisor Sales, Kepala Bengkel, Sales Counter, Salesman, Deliveryman, Kasir, Admin STNK & CRM. Selain dealer, training juga diikuti oleh SDM AHASS yaitu Service Advisor, Frondesk dan Counter Part.

training-center-honda-dam

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

SDM Jaringan Honda Jawa Barat ini mendapatkan pelatihan mengenai Honda Service Excellence, Customer Focus Leadership, Complaint Handling Training, Winning Marketing Executive untuk para Sales Force dan Customer Relationship Management yang tujuannya untuk mengembangkan bisnis jaringan.

DAM juga mengasah kualitas layanan SDM di jaringannya melalui Kontes Layanan Honda yang tiap tahun diselenggarakan di tingkat Regional Jawa Barat dan tingkat Nasional, tahun 2015 lalu Juara 2 Kategori Frontline dan Juara 3 Kategori Pimpinan Jaringan loh!

penghargaan-layanan-honda-dam

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Menurut Fenny lagi, sebanyak 4,6 juta konsumen pemegang kartu Always Honda Membercard yang diberikan secara cuma cuma sejak 2009 silam bisa menikmati nilai tambah lainnya.

“Kartu ini dapat digunakan sebagai kartu diskon sebesar 10% untuk jasa service motor dan 2,5% untuk pembelian suku cadang di AHASS se-Jawa Barat. Selain itu kartu Always Honda dapat digunakan juga sebagai kartu diskon di 56 merchant yang bekerja sama di 115 titik lokasi di Jawa Barat. Manfaat yang tidak kalah menarik untuk setiap konsumen mendapatkankan asuransi jiwa dari Allianz. Asuransi ini diberikan bagi pemegang kartu dengan nilai pertanggungan maksimal 10 juta selama 3 tahun.” tutup Fenny.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.