Agenda Touring Blogger Bersama DAM, Pemanasan Dulu Lahh…

Otoborn – PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda mengajak blogger ikutan agenda touring blogger bersama DAM tanggal 9 Februari 2017 menjelajahi wilayah Bandung. Melalui kang Azis dan mas Miko, otoborn dan rekan rekan difasilitasi DAM untuk ikut meramaikan Blogger Gathering dalam event bertajuk Journalist Leisure Riding 2017 with Supra GTR150.

Wah ternyata begitu persiapan tampak tidak hanya Honda Supra GTR150 yang akan diajak menjelajah bandung, ada juga Honda Sonic, Vario, CB150R dan New CBR150R. Tampak moge alias Big Bike Honda seperti Honda CB500X, CB650F dan Vultus NM4 turut dipersiapkan ikutan agenda touring blogger bersama DAM 2017.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Sebelum berangkat, briefing dulu dan pemanasan dulu lahh… serta tidak lupa berdo’a pada Yang Maha Kuasa dan Maha Berkehendak, agar senantiasa dalam perlindungannya selama menjelajahi alam yang diciptakan-Nya.

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Dalam event agenda touring blogger bersama DAM 2017 ini, pesertanya rekan dari berbagai media, teman teman Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) dan juga blogger Jawa Barat. Untuk blogger, DAM menyediakan 3 unit Honda New Sonic 150R, 2 unit New CB150R dan bintangnya yaitu New Supra GTR150 yang akan digeber oleh otoborn melibas rute touring dari kantor DAM di Jalan Raya Cibeureum No. 26 Bandung ke Ciwidey, Jawa Barat dan kembali lagi ke kantor DAM keesokan harinya.

Penasaran menjelajah medan Bandung dengan Honda Supra GTR150 yang memiliki power berlimpah dengan akselerasi responsif antar transmisi hingga 11,6kW (15,9 PS) @ 9000rpm ini. Sebelumnya otoborn sudah pernah merasakan ketangguhan New Supra GTR150 ketika touring blogger bersama Wahana Honda diawal peluncurannya dan memang joss lah melibas medan ancur ancuran di Jakarta, apalagi pas banjir pula. Weleh weleh pokoknya.

Honda New SupraGTR150 mencapai kecepatan maksimum 122 kmpj, dan berkat teknologi PGM-FI ternyata mampu menjelajah sejauh 42.20 km per liter bbm dengan metode pengetesan euro 3 (ECE R40). kalo pakai metode Euro 2 mencapai 47,41 km/liter. Mantap kan!

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

dam_0326-touring-blogger-jurnalis-2017

Lerri gunawan, GM Sales, Marketing & Logistic DAM yang tidak bisa hadir dalam event ini berpesan dan mengatakan bahwa Blogger Gathering 2017 merupakan bentuk apresiasi DAM kepada para blogger di Jawa Barat.

“Kami mengajak para blogger untuk merasakan langsung ketangguhan dan kehandalan sepeda motor Honda di jalanan Jawa Barat. Kondisi jalan yang bervariatif mulai dari jalan lurus, menikung, jalan tanah, hingga jalan menanjak dan menurun,” ujar Lerri.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara DAM bersama blogger. Selain itu, dapat menjadi referensi konsumen untuk memilih sepeda motor Honda yang akan menemani berbagai macam aktifitas sehari-hari.” tutupnya.

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Bagaimana ya nanti, seperti apa serunya agenda touring blogger bersama DAM 2017? Nanti diceritain deh… Sekarang otoborn prepare dulu. Sebelum berangkat, rekan jurnalis dan blogger yang ikut serta akan melakoni beberapa agenda dulu, salah satunya press conference bersama DAM.

Yah… Intip saja dulu ya persiapannya seperti apa… Wish me luck yoo…

Lanjut nanti ya dongengnya…  Stay tune

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Satu pemikiran pada “Agenda Touring Blogger Bersama DAM, Pemanasan Dulu Lahh…

  1. Ping balik: Turing Blogger Bareng DAM : Motor Sport Touring Blusukan Ke Kebun Teh… Edaaann !!! | otoborn

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s