Otoborn – Belum habis kejutan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) , media dan beberapa konsumen sudah menjajal langsung Suzuki GSX-R150, merasakan sendiri performanya dan bagaimana Suzuki bekerja dengan baik dalam development produk sport kelas 150cc ini.

Otoborn sempat juga ngider ngider di sirjuit Sentul bersama rekan blogger dalam event Suzuki GSX-R150 Media First Ride tanggal 26 Januari 2017 kemarin. Nanti sedikit cerita deh ya gimana impressinya dibuatkan terpisah yaa .

baca juga: Bingung Pilih Varian Aerox 155 VVA? Coba Simak Ini

Sebuah informasi kembali menjadi surprise untuk pecinta ajang balap paling bergengsi di dunia yakni MotoGP, katanya kedua pebalap yang kini resmi membela tim Suzuki Ecstar MotoGP untuk musim 2017 ini yaitu andrea Iannone dan Alex Rins akan datang ke Jakarta masbro… Kata siapa? Kata Iannone dan Rins sendiri loh…

team-suzuki-motogp-2017-iannone-rins-gsx-rr-003

Tonton : Video Show Suzuki GSX-R150 Merah

Momen kebangkitan Suzuki ini memang harus greget dong, untuk membuktikan seberapa niat Suzuki bangkit ya harus berani nyalakan taji… eh nyalakan nyali hehe. Sukses membuat para media dan konsumen percaya Suzuki GSX-R150 diluar kebiasaan motorsport di kelasnya, rasanya ngga lengkap kalo ngga memberikan kesempatan kepada para penggemar MotoGP dan pecinta produk Suzuki untuk bertatap muka dengan pebalap gacoannya di ajang tersebut, yekan?

Suzuki GSX-R150 Blue Biru Buntut

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Melalui rekaman video, kedua pebalap tersebut menyapa penggemarnya di Indonesia dan mengatakan sangat senang mengunjungi Indonesia. Dan di akhir mereka mengatakan “Sumpai Jumpa di Jakarta!!!!”

Assiiik… ngga percaya? Simak sendiri videonya yang bertajuk Greetings from team Suzuki Ecstar dibawah ini ya… Atau klik disini.

Belum diketahui apakah keduanya akan melakoni riding dengan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Tapi yang tersirat pada video tersebut keduanya akan melipir ke Jakarta. Tunggu saja kedatangannya ya…

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”suzuki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.