Otoborn – Akhir tahun lalu si bolang sempat mengalami masalah, ditengah perjalanan tiba tiba muncul suara kasar yang sangat tidak nyaman didengar. Hanya terdengar ketika di geber sih, saat idle tidak terlalu ketara suara ‘aneh’nya.

Maklum, selama 5 tahun bersama, baru kali ini suaranya mengerikan. Bahkan sempat mogok beberapa kali di jalan karena busi basah dan hitam. Yah, motor tempur yang minim perawatan… lebih tepatnya ngga dirawat #lol

baca juga: Bingung Pilih Varian Aerox 155 VVA? Coba Simak Ini

Waktu itu adalah hari Sabtu, dimana waktu servis terbatas dan otoborn kebetulan banget ada di depan AHASS Dewi Sartika, langsung deh parkir dan ikutan antri. Lumayan, saking banyaknya yang servis sampe harus menunggu hampir 1 jam untuk mendapat giliran isi keluhan. Hari Sabtu menjadi kesempatan owner sepeda motor yang dalam 5 hari kerja memiliki kesibukan sehingga tidak sempat servis sepeda motornya.

layanan-konsumen

Tonton : Video Show Suzuki GSX-R150 Merah

Akhirnya dipanggil juga antriannya, dan keluhan disampaikan. Mendengarkan keluhan tersebut, rupanya bolang tidak memungkinkan dilakukan bedah hari tersebut, karena perkiraan sumber suara ada di dalam mesin dan untuk hari Sabtu dikhususkan untuk ganti oli. Diminta kembali hari Selasa karena Senin tanggalan kalender merah warnanya. Walah… padahal sudah antri lama… Hiks!

Kabarnya, untuk case semacam ini rupanya jaringan AHASS seperti AHASS Dewi Sartika dan Wahana Honda AHASS Gunung Sahari punya solusinya untuk mengurangi resiko antrian lagi ketika kembali ke bengkel. Untuk servis bisa dibooking dahulu, untuk menghindari antrian panjang.  Senada dengan yang disampaikan oleh Head of Technical Service Wahana Honda Taufiqurrohman, AHASS Wahana Gunung Sahari meluncurkan program booking service untuk semua tipe motor Honda.

”AHASS Wahana Gunung Sahari selalu didatangi konsumen yang banyak setiap harinya, sejak pagi motor sudah hadir untuk diservice,” ujar Taufiqurrohman. ”Agar menarik, kami berikan diskon jasa service 30% sehingga harga service menjadi lebih murah.” tambahnya.

Wah boleh boleh… lantas caranya gimana?

Untuk mendapatkan layanan ini, konsumen dapat melakukan booking minimal satu hari sebelumnya melalui WhatsApp, Line dan SMS ke nomor 0895-1645-3999 atau telepon langsung ke 021-6263-257 . Gampang khan?

booking-service-1
telpon booking siap disambut mbak yu caem

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

AHASS Wahana Gunung Sahari  alias Main Dealer Wahana Honda yang lokasinya di Jalan Raya Gunung Sahari No. 32 Jakarta Pusat ini setiap harinya menerima sekitar 80 unit motor, dan akhir tahun 2016 lalu unit entry mencapai 24.000 unit. Jumlah yang lumayan ngeseiln kalau tidak akomodir dengan baik. Meskipun sudah ada sistem ticketing sehingga antrian tertata rapi, layanan booking service ini memiliki nilai lebih bagi konsumen.

Semenjak diluncurkan program ini kabarnya ada kenaikan unit entry pada minggu minggu awal mencapai 20 – 40 unit per hari. Dan harapan dari AHASS representative Main Dealer Wahana Makmur Sejati ini setiap harinya ada kenaikan hingga 100 unit motor yang masuk.

Eits hampir lupa, program diskon booking service sebesar 30% ini berlaku sampai 31 Desember 2017.

Akhirnya si bolang kembali sehat di hari yang sama. Karena butuh cepat dan mau dipakai wara wiri, akhirnya mendapat bantuan dari angga baday empu dari klan si bolang dan tuntas dalam 1 hari.

.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.