Booth Honda Terfavorit GIIAS 2016, Big Bike Dan CBR250RR Laris Manis

Otoborn – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung pada 11 hingga 21 Agustus 2016 kemarin termasuk sukses.

Untuk kategori sepeda motor pabrikan yang ikut berpartisipasi berhasil membukukan penjualan produk andalannya. Salah satunya yaitu Honda yang memiliki booth sepeda motor di Hall 1 meraih angka penjualan yang sangat baik untuk sepeda motor big bikenya pada rentang waktu 10 hari saja.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Selain itu, ternyata pada akhir event diumumkan bahwa booth Honda menjadi terfavorit selama pameran di ICE BSD, Tangerang berlangsung. Juara 1 Booth Terfavorit GIIAS 2016 pada kategori Non-APM Gaikindo 50-99 sqm.

Honda All New CBR250RR RC-213v-S AHM_(9)

Baca juga: Honda CB250F Ikut Hadir Di Indonesia ?

Booth Honda yang terletak di booth O Hall 1 ICE BSD mengusung konsep premium lounge, dinilai memiliki seluruh aspek yang diharapkan pengunjung seperti daya tarik booth secara visual maupun suara, daya tarik jajaran produk dan kebersihan booth, kualitas pelayanan petugas booth yang dinilai ramah, informasi yang lengkap, proses transaksi yang cepat, tim sales yang cekatan, serta kondisi booth yang selalu ramai dikunjungi setiap harinya.

Dan tentu saja pameran otomotif ini tidak disia siakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) sehingga bersama Main Dealer Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) dan Astra Motor Center menghadirkan line up big bike Honda yang membuat booth tersebut banyak dikunjungi. Honda All New CBR250RR yang menjadi primadona baru di kelas sport 250cc juga menjadi daya tarik tersendiri.

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

SAMSUNG CSC

Tercatat selama pameran berlangsung Honda All New CBR250RR dipesan sebanyak 86 unit. Untuk big bike nya sendiri juga mencatat angka penjualan istimewa, yakni sebanyak 29 unit big bike Honda laris terjual dalam rentang waktu 10 hari pameran tersebut.

Tipe big bike Honda yang terjual yakni Honda CBR500R  4 unit, CB500F Std 4 unit, CB500F ABS 2 unit, CBR650F 1 unit, CB650F 5 unit dan yang paling banyak terjual adalah Honda CB500X sebanyak 13 unit.

Dengan catatan tersebut, semakin jelas bahwa sport Honda model crossover banyak diminati oleh penggemar sepeda motor Honda. Kira kira untuk kelas kubikasi 250cc akan menyusul model serupa ngga ya, melihat keberterimaannya di tanah air cukup baik? Hmmm….

honda cb500x depan atas

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Untuk Honda All New CBR250RR sendiri, secara inden online tercatat sudah mencapai 1.289 unit. Unitnya sendiri belum akan diterima oleh konsumen sekarang ini, namun dalam waktu dekat paling cepat Oktober 2016 baru akan diproduksi massal.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

2 pemikiran pada “Booth Honda Terfavorit GIIAS 2016, Big Bike Dan CBR250RR Laris Manis

  1. Ping balik: Training Program Sociopreneur Mitra Satu Hati Siapkan UKM Tangguh | otoborn

  2. Ping balik: Yamaha New V-Ixion Advance Dapat Update Pilihan Warna Baru | otoborn

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s