MRT05 Mengantar Debut Positif Pascal Wehrlein Di Posisi 8 Test Day Formula 1

Otoborn – Driver dari tim Manor mengikuti test day Formula 1 di sirkuit Catalunya, Barcelona. Dan perolehan positif dari Pascal Wehrlein yang menjalani debutnya di ajang F1 ini bersama Manor selama melakoni test. Pascal Wehrlein melahap sebanyak 71 lap atau 582km dan yag menarik berhasil berada diatas perolehan waktu Alonso dari McLaren Honda dan Verstappen yang menggeber bersama tim Torro Rosso Ferrari.

Baca : Rio Haryanto Melakoni Test Drive Bareng Alonso Dijadwalkan 24-25 Februari 2016 Rio Haryanto Melakoni Test Drive Bareng Alonso Dijadwalkan 24-25 Februari 2016

Pada lintasan yang sama ada Sebastian Vettel yang meraih perolehan waktu tertinggi bersama Ferrarinya. Melahap sebanyak 128 lap di hari kedua sudah lebih dari cukup bagi Vettel untuk memimpin di posisi teratas dengan catatan waktu terbaik 1:22.810 , konsisten melahap dua hari test sebagai yang tercepat.

Barcelona Catalunya F1 test 2016

 

Tonton:

MRT05 andalan tim Manor Racing yang mengusung mesin Mercedes sempat mengantar Pascal Wehrlein di posisi ke 7 namun pada akhir test hari kedua harus puas meraih posisi 8. Raihan waktu Pascal di kisaran waktu 1:25.925. Namun ini lebih baik dari perolehan hari sebelumnya yang hanya di posisi 9 dengan mencatatkan perolehan waktu 1:28.292 di depan Palmer driver dari tim Renault.

MRT05 Manor Racing 2016

Hasil yang positif mengingat ini merupakan debut bagi driver asal ini di ajang balap jet darat Formula 1.  Berhasil menuntaskan test day tanpa kendala berarti membuat Manor optimis Pascal akan mampu berkompetisi dengan baik dengan driver kawakan lainnya.

pascal wehrlein f1 manor racing formula one 2016
Pascal Wehrlein

Baca juga:

Menarik untuk dinantikan debut pemuda berusia 23 tahun asal Indonesia, Rio Haryanto yang sebelumnya juga berlaga di ajang GP2. Rekan setim Pascal Wehrlein di Manor ini akan menyusul melakoni test day.

F1 Testing Times Catalunya
F1 Testing Times Day 2 Catalunya Barcelona 2016

Seberapa tangguh para debuter dari tim Manor Racing ini cukup menarik diikuti. Simak bagaimana MRT05 akan digeber oleh Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto.


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”F1,News” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *