Advertisements

Geliat Bawah Tanah AHM Mempersiapkan Superbike All New CBR 1000RR Kah ?

Otoborn – JENGJENG!!! Menarik nih. Informasi mengenai superbike yang dijuluki monster jinak yaitu CBR 1000RR Fireblade. Tapi, fokus bahasan ini bukan mengenai kuda besi besar yang saat ini beredar di tanah air. Melainkan mengenai dugaan akan ada produk baru yang akan diboyong AHM ke tanah air disinyalir masih berkategori superbike juga. Eh, bukankah sempat ada twit @welovehonda mengenai AHM akan merilis bigbike NC series ? Nah..ini yang menarik juga dipelajari. Karena dari siluet yang beredar mengarah ke NC750S, namun informasi di bawah ini lebih dekat ke sosok superbike 1000cc ini.

Geliat Bawah Tanah AHM Mempersiapkan Superbike All New CBR 1000RR Kah ?

Sinyalemen tersebut diperkuat oleh sebaris keterangan pendaftaran TPT oleh PT.Astra Honda Motor atau AHM yang tertulis didaftarkan pada 30 Desember 2015 lalu. Keterangan yang sedikit membuat haru haru basah yaitu pada kode yang didaftarkan ada kemiripan dengan kode si monster jinak CBR1000RR SP, hanya beda sedikit saja.

07

Apabila pada Fireblade current terdaftar dengan kode CBR1000SAF ED M/T ,  maka seperti gambar yang saya pinjam dari wak haji kode baru ini bertulikan HONDA CBR10SAF ED M/T .

TPT-superbikeHonda
sumber: tmc

Apakah ini benar menunjukkan bahwa Honda dan AHM sedang melakukan pergerakan bawah tanah untuk memperbaharui dandanan si current Fireblade ini? Atau sedang mempersiapkan All New Fireblade kah?

Apabila memang akan ada versi pembaharuan dari CBR1000RR Fireblade, sepertinya memang masuk akal mengingat desain yang diusungnya sudah sangat berumur, meskipun menurut Honda sendiri desain ini tidak lekang oleh waktu namun tidak ada salahnya bila nanti rilis versi anyar yang mungkin bertajuk All New, yang mungkin akan menjadi aura positif rider yang berlaga dengan superbike CBR 1000cc baru ini nantinya.

Eit..tapi masih belum jelas … Jangan jangan yang mau rilis superbike CBR 10 cc .. JENGJENG!!!

lol

 

Kawasaki Ninja H2 Seattle motorcycle show otoborn
Kawasaki Ninja H2
Yamaha R1 2015
Yamaha R1 2015

Memang posisi nyaman membuat tenang tapi juga membuat lemah dan mudah lengah, ibarat kisah si katak yang telat memutuskan untuk melompat dari panci berisi air panas yang dishare oleh om Pras. Cobalah tengok kompetitor yang berani merombak superbike andalannya sehingga justru laris manis sejak perilisannya pertama kali.


Salam hore

coba kita taruh katak hidup kedalam panci berisi air dan panaskan.
Pada saat suhu air mulai meningkat, si katak menyesuaikan suhu tubuhnya, tanpa melakukan apapun, walau dia sebenarnya mampu melompat keluar panci.
Katak terus menyesuaikan suhu tubuh dengan peningkatan suhu air.
Pada saat air mencapai titik didih, katak tidak dapat menyesuaikan lagi, dan pada titik didih air ini katak memutuskan untuk melompat keluar.
Katak mencoba untuk melompat tetapi tidak mampu melakukannya karena ia telah kehilangan semua kekuatannya dalam menyesuaikan dengan suhu air naik, singkat cerita tentunya katak akan mati.
Keputusan terlambat saya bilang, karena menunggu dan menunggu, sap tau ada perubahan tanpa harus berusaha, padahal sang katak mampu melompat tinggi pada saat air belum mencapai titik didih.
Berpikir tentang hal ini
Saya tahu banyak dari kita akan mengatakan katak akan mati karena air mendidih.
Tetapi kebenaran tentang apa membunuh katak sendiri adalah ketidakmampuannya untuk memutuskan kapan untuk melompat keluar.
Kita semua dalam hidup ini perlu untuk menyesuaikan dengan orang & situasi, tetapi kita harus yakin ketika kita perlu menyesuaikan & ketika kita perlu untuk melanjutkan.
Ada saat-saat ketika kita perlu menghadapi situasi dan mengambil tindakan yang tepat.
Jika kita membiarkan orang lain atau perusahaan tempat kita kerja, mengeksploitasi kita
secara fisik, emosional, finansial, rohani atau mental, dan kita diam membiarkan dengan penyesuaian penyesuaian yang kita buat, padahal kita mampu keluar….itu konyol namanya…belum dicoba sudah ber-asumsi.
Mari kita memutuskan kapan untuk melompat keluar…finansial freedom, yakin anda bisa sebelum terlambat.
Aji mumpung kita masih memiliki kekuatan, kesehatan dan umur yang gak bisa kita ulang.
Sukses buat kita semua

—reshare dari quote-nya om Pras dicopas apa adanya—

09


Terima kasih sudah dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat. Kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”honda”,”news”]

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti@gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Advertisements

13 thoughts on “Geliat Bawah Tanah AHM Mempersiapkan Superbike All New CBR 1000RR Kah ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: