M-Slaz Tidak Perlu Minder Bergaul Dengan Kelas Lebih Tinggi

Otoborn – Banyak yang kagum dengan desain jagoan baru Yamaha yang baru saja rilis sepekan yang lalu. Ketika pertama kali tampil jelas di depan publik, pesona M-Slaz mampu mengikis pesimis para penggemar roda dua yang sebelumnya sempat meragukan penampilannya.

Wajar saja, memang spyshoot yang sebelumnya sempat beredar luas memiliki resolusi yang sangat kecil, dan tidak jelas. Alih alih mendapat tanggapan positif, penampakannya kala itu justru mendapat cibiran, desain dibilang memaksakan lah, dibilang wagu dan lainnya. Namun, setelah tampil secara terbuka ketika awal rilisnya, didampingi pebalap bergengsi di Yamaha Monster Tech3 Team MotoGP, atmosfer serasa berubah.

Semenjak itu pun mulai bermunculan jepretan jepretan sang sport naked anyar Yamaha tersebut, tidak sedikit video tentang suara mesin, knalpot, fitur dan lainnya yang diunggah di media share video seperti YouTube.

mslaz-tampakk-atas2

Sekarang, muncul jepretan ketika Yamaha M-Slaz disandingkan dengan motor lain, bahkan sampai bersebelahan dengan moge MT series , Kawasaki Ninja dan CBR series. Lihat penampakannya di bawah.

 

Ternyata bisa mengimbangi loh, aura sport masih masuk lah…Jadi, kalau rilis di tanah air sebagai MT15, masih bisa gaul dan ga perlu minder deh… Hehe..

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *