Advertisements

DIY: Ganti Sendiri Laher Atau Bearing Oblak Roda Motor Kesayangan

Otoborn DIY: Jumpa lagi di teras otoborn. Kali ini mau sharing nih caranya Ganti Sendiri Laher Atau Bearing Oblak Roda Motor Kesayangan. Pernah ga suaktu ketika lagi geber motor di jalan raya tiba tiba didepan ada lubang berjalan…, eh maksudnya jalan berlubang, dan ngga sempet menghindar alias pasrah motor kesayangan dipaksa menghajar lubang… cilakanya lubangnya ternyata lumayan dalam…

Yah daripada padadari, emang paling tepat sih pasrahkan motor sambil jaga keseimbangan agar tidak jatuh. Karena kalo jatuh itu sakitnya tuh bukan cuma di sini (sambil nunjuk dada), tapi sakitnya bakalan di sana sini. 

Baca juga:  Video hasil Modifikasi Supra GTR150 Garapan BMS

Atau medan yang sering dilalui memang ajib, aspalnya ngga karuan kaya permukaan roti tawar yang ga ada lempeng lempengnya pisaan. Biasanya korban fisik langsung kena area roda deh… Kalo ngga velg peyang, kelamaan yang kena laher atau bearing roda.

Read More

Advertisements
Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: