Masih ingat dengan cerita lalu mengenai kendala distribusi unit sepeda motor sebagai akibat dari krisis chip semikonduktor beberapa lalu? Yang artikel ini loh… Dampaknya cukup besar bagi produsen otomotif di tanah air, termasuk pabrikan sayap mengepak yaitu Honda.

Baru saja pihak produsen sepeda motor Honda mengumumkan secara resmi kondisi terkini dari permasalahan ini. Simak rilis resminya berikut..

“Terima kasih kepada konsumen Indonesia yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara dan telah bersabar menunggu kedatangan sepeda motor impiannya. 

Kelangkaan pasokan semikonduktor yang melanda dunia kini mulai berangsur pulih. Kami pun dapat segera memenuhi kebutuhan konsumen untuk beraktivitas sehari-hari. Semoga kondisi ini terus membaik dan kami dapat terus mewujudkan semangat Satu Hati bersama konsumen melalui produk dan layanan terbaik. 

Bersama jaringan penjualan, kami siap melayani kebutuhan konsumen akan sepeda motor Honda impian masing-masing yang dapat mendukung segala aktivitas dan juga mulai meningkatkan produktivitas sehari-hari. Kepercayaan konsumen ini akan mendukung pertumbuhan pasar sepeda motor di Tanah Air dan kita bersama dapat berkontribusi dalam terus menggerakkan roda perekonomian negeri ini. 

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait sepeda motor impian Anda, dengan senang hati kami siap melayani Anda semua. Silahkan kunjungi dealer Honda terdekat atau dapat menghubungi kami melalui layanan 24 jam di call center 1-500-989. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi SMS 0811-9-500-989, email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja), Facebook Astra Honda Care, Instagram @astrahondacare_id atau Twitter @astrahondacare setiap hari di jam kerja (07.30 – 16.30 WIB) atau https://www.astra-honda.com/helpcenter.”

Akhirnya krisis ini bisa dilewati, dan konsumen bisa segera mendapatkan sepeda motor impiannya yang selalu bikin ngidam. Seperti pada foto yang ada di halaman ini, dimana kedua motor skutik ini masih menjadi primadona diantara produk sepeda motor Honda lainnya. Antara BeAt dan Scoopy.. yang mana ya motor impian kamu?

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.