Dua pekan lebih telah berlalu semenjak pertama kali skutik genre penjelajah yaitu Honda ADV150 mendapatkan pembaharuan desain serta teknologi, hingga kapasitas mesinnya yang kini naik menjadi 157 liter atau 160 cc.

Dan ada kabar resmi dari Honda yaitu sejak di kenalkan, New Honda ADV160 langsung terjual hingga 360 unit rentang waktu kurang dari seminggu.

Mengenai hal tersebut diumumkan saat regional public launching skutik ini di pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 beberapa waktu lalu.

Produk Honda lainnya juga tetap jadi incaran konsumen di pameran multi produk terbesar di Asia ini. Selain New Honda ADV160, produk premium yang tergolong baru yaitu All New Honda Vario160 juga jadi incaran konsumen dengan total penjualan hingga 1.013 unit (all type). Segmen bawah, Honda BeAT (all Type) yang terjual hingga 2.306 unit.

Selain pasarkan seluruh line up Honda, Wahana juga tawarkan beragam kebutuhan spare part, aksesories hingga apparel asli Honda. 

Selain di JFK Aksesoris dan apparel ini juga bisa didapatkan nantinya di Dealer resmi dan penjualan marketplace serta di aplikasi Wanda.

Seberapa menarik sih skutik ini? Mau kepoin langsung silahkan datang ke JFK atau main dealer Honda terdekat, misalnya di Wahana Honda Jl. Gunung Sahari.

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.