Nissan Datsun Cikupa di Tangerang Resmi Dibuka

O to Born ~ Masbray, hari ini, Nissan dan Datsun Indonesia mengumumkan outlet terbarunya dan merupakan outlet Nissan Datsun ketiga yang dibuka di negara ini dalam jangka waktu dua minggu, setelah Nissan Datsun Rancaekek di Bandung dan Nissan Datsun SM Raja di Medan. Nissan bergerak dengan penuh semangat terhadap strategi pertumbuhan rencana jangka menengah baru mereka untuk Indonesia, dan terus berfokus pada kepuasan pelanggan, dengan Nissan Datsun Cikupa di Tangerang Resmi Dibuka ini.

 

Nissan Datsun Cikupa ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept, sebuah standar ritel global Nissan yang menawarkan pengalaman pelanggan yang unik dan berbeda mulai dari aspek visual, konsep area penjualan dan area layanan pelanggan.

Diler baru ini dikelola oleh salah satu mitra Nissan Motor Indonesia, PT. Jayatama Kencana Motor, dan memiliki total luas lahan 1.229 m2 yang didukung 5 work bay. Walaupun diler ini merupakan yang pertama kalinya dibuka di kawasan Cikupa, Tangerang, Nissan Motor Indonesia telah bermitra dengan PT. Jayatama Kencana Motor untuk gerai lainnya seperti Nissan Datsun Alam Sutera.

 

 

Nissan Datsun Cikupa di Tangerang Resmi Dibuka

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.