Royal Enfield Jamboree 2019 Digelar di Bali Indonesia Registrasi Segera

O to Born ~ Masbray, event International Royal Enfield Jamboree 2019 bakal segera digelar lagi, dan lokasinya dipilih di pulau Dewata yang terkenal dengan keindahan alam pesisir dan terkenal santun budayanya. Royal Enfield Jamboree 2019 Digelar di Bali Indonesia Registrasi Segera Dimulai .

Event ini merupakan kegiatan utama yang diadakan oleh komunitas Royal Riders Indonesia, agar menjadi ajang silaturahmi antar penggemar Royal Enfield baik di Indonesia, maupun di berbagai negara di Asia-Pasifik. Pada event tersebut, turut mengundang riders dari India, Singapura, Jepang, Malaysia, Australia dan Amerika Serikat. Event ini akan diadakan pada tanggal 24-25 Agustus 2019 di Pantai Melasti, Bali.

Sebagai rangkaian event ini, akan diadakan kegiatan Start of Registration International Royal Enfield Jamboree 2019, Bali – Indonesia pada akhir pekan ini yang akan dibarengi dengan kegiatan Sunday Morning Ride alias sunmori dari markas Royal Enfield Pejaten Barat. Dan usai kegiatan tersebut, akan ride bersama ke Parjo 2019 yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah.

Royal Enfield Jamboree 2019 Digelar di Bali Indonesia Registrasi Segera

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.