Lokasi 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel Jaga Yamaha Selama Momen Mudik

O to Born ~ Masbray, jalanan Jakarta sudah mulai lenggang, terasa sekali bedanya dengan hari hari biasanya riding di ibukota yang selalu diiringi suara klakson dan senantiasa ditemani kemacetan lalu lintas. Kota Jakarta jadi terasa lebih luaasss… legaaa… Dan riding pun bisa santai sambil menikmati tiap sisi keindahan kota metropolitan yang ditinggalkan mayoritas penghuninya. Libur lebaran telah tiba, aktivitas mudik sudah jadi kebiasaan. Dan seperti yang diceritakan pada artikel sebelumnya, Yamaha menghadirkan fasilitas 4 pos jaga dan 46 bengkel jaga. Buat yang mudik, harus aware sama yang satu ini nih. Jika mampir ke lokasi pos jaga Yamaha, Selfie di Pos Mudik dan Cuap Cuap di Medsos Diganjar Hadiah Lebaran dari Yamaha. Kok bisa?

Ternyata bukan cuma menghadirkan fasilitas fasilitas tersebut tadi, Yamaha juga mengadakan kompetisi foto dan video testimoni berhadiah buat mudikers sekalian. Liburan dan perjalanan bisa terasa lebih seru dan menyenangkan.

“Yamaha tidak pernah lepas dari kata inovasi, begitupun harapan Yamaha kepada masyarakat Indonesia yang harus terus berkreasi. Mengikuti perkembangan kreatifitas masyarakat Indonesia saat ini, maka Yamaha mengadakan kompetisi foto dan video testimoni selama libur lebaran ini.” ungkap M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha memberikan kesempatan terbaik bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pemudik yang ingin berkreasi saat libur lebaran dengan mengadakan kompetisi foto dan video testimoni ketika berada di pos jaga Yamaha.

Cara mengikutinya sangat mudah, hanya dengan membagikan foto atau video berupa testimoni ketika mengunjungi pos jaga Yamaha melalui akun media sosial Instagram atau Facebook pribadi anda, kemudian berikan judul atau caption menarik disertakan hastag #PoskoMudikYamaha2019, dan jangan lupa tag akun resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia agar bisa direview oleh tim Yamaha Indonesia. Sepuluh foto dan video testimoni dengan caption paling menarik akan mendapatkan apparel resmi dari Yamaha Indonesia. Asiknyaa… Selfie di Pos Mudik dan Cuap Cuap di Medsos Diganjar Hadiah Lebaran dari Yamaha .

Selfie di Pos Mudik dan Cuap Cuap di Medsos Diganjar Hadiah Lebaran dari Yamaha

Untuk informasi selengkapnya kunjungi website resmi Yamaha Motor Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id, atau media sosial resmi Yamaha Indonesia di Instagram : @yamahaindonesia, Facebook : Yamaha Motor Indonesia. Nah… tertantang untuk jadi mudikers beruntung? Jangan lupa selfie pas mampir di pos jaga Yamaha brayy…!

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.