Jagoan Jagoan HebatnyaUKM Kembali Unjuk Gigi di Booth YDBA PRJ Jakarta Fair Kemayoran 2019

O to Born ~ Masbray, pasti tau kiprah yayasan yang satu ini, karena kegiatannya dimana mana dan selalu melibatkan masyarakat dari industri kecil dan menengah UMKM seperti pengrajin rumahan hingga yang menjadi andalan untuk supply kebutuhan perusahaan perusahaan Astra. Dikutip dari website resminya, Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) merupakan yayasan yang didirikan oleh William Soeryadjaya pada 1980 dengan filosofi “Berikan Kail Bukan Ikan”. Sepanjang 38 tahun perjalanannya, YDBA telah membina 10.894 UMKM yang tersebar di Indonesia. Tahun ini, Jagoan Jagoan HebatnyaUKM Kembali Unjuk Gigi di Booth YDBA PRJ Jakarta Fair Kemayoran 2019 bray!

YDBA didirikan sebagai komitmen Astra untuk berperan serta secara aktif dalam membangun bangsa, seperti yang diamanatkan dalam butir pertama filosofi Astra, Catur Dharma, yaitu Menjadi Milik yang bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.
YDBA menjalankan program tanggung jawab sosial Astra dengan fokus pada UMKM yang meliputi UMKM subkontraktor terkait value chain bisnis Astra, manufaktur tidak terkait bisnis Astra, bengkel mitra Honda, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), bengkel umum roda empat, bengkel umum roda dua, pengrajin dan petani.

Salah satu upaya Yayasan Dharma Bhakti Astra untuk memberikan support kepada masyarakat ekonomi kecil dan menengah yaitu menyediakan booth di arena Pekan Raya Jakarta yaitu Jakarta Fair JIExpo Kemayoran . Terletak di Hall B3-C3 No.47 hadir beberapa produk dari Leny Riana, 3Zee Collection, Iyut Craft, Vewilma, Batik Mas Kencana, Ruby’s Collection, D’Nays & Hegira dan Salsabilla yang tertata rapi untuk menunjukkan #hebatnyaukm kepada pengunjung hingga 30 Juni 2019 nanti.

Karya tangan anak negeri akan lebih membanggakan dikenakan di momen silaturahmi lebaran ini bray.

Jagoan Jagoan HebatnyaUKM Kembali Unjuk Gigi di Booth YDBA PRJ Jakarta Fair Kemayoran 2019 Jagoan Jagoan HebatnyaUKM Kembali Unjuk Gigi di Booth YDBA PRJ Jakarta Fair Kemayoran 2019

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.